Bursa Pilgub Kepri 2015

Pasangan Ismeth-Ricky Bawa SK PKB dan Tunggu SK Golkar

Pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dan pasangannya Ricky Solihin berbekal surat rekomendasi yang dikeluarkan PKB

Pasangan Ismeth-Ricky Bawa SK PKB dan Tunggu SK Golkar
tribunnews batam/thomm
dan dirinya kepada KPU Kepri di Kantor KPU Kepri di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, Selasa (28/7/2015) pukul 15.50 WIB. 

‎Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dan pasangannya Ricky Solihin berbekal surat rekomendasi yang dikeluarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya membawa dokumen yang ada. Kami mendaftarkan diri dan urusan selanjutnya kami serahkan kepada KPU Kepri,"kata Ricky saat mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kepri di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, Selasa (28/7/2015) pukul 15.50 WIB.

Ia mengaku mendapat rekomendasi dari DPP PKB untuk maju mendampingi Ismeth,

Di hadapan komisioner KPU Kepri, Ricky kemudian menerangkan bahwa amplop yang dipegangnya itu berisi SK DPP PKB yang menyatakan penetapan Ismeth dan dirinya sebagai bakal calon gubernur dan wakil Kepri.

Surat pencabutan SK dukungan DPP PKB kepada Sanur pun berada dalam amplop yang dibawanya itu.

"Kami masih menunggu SK dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar). Kami harap diterima oleh KPU Kepri. Kami tahu ada mekanisme proses pendaftaran. Apalagi kami tidak terlambat dan memenuhi segala syarat pendaftaran," tegas Ricky.

Kedatangan Ricky diterima oleh hampir semua komisioner KPU Kepri, termasuk Ketua KPU Said Sirajuddin.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help