Catat, Produk Kitchen Set di First Target Image Diskon 40 Persen Loh

Hanya item tertentu saja yang kami diskon 40 persen. Kitchen set bagian atas ini, memang lebih banyak dicari orang, dibandingkan bagian bawahnya

Catat, Produk Kitchen Set di First Target Image Diskon 40 Persen Loh
TRIBUN BATAM/DEWI HARYATI
karyawan First Target Image menunjukkan koleksi kitchen set merek Olympic di tokonya 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Bagi Anda, pasangan muda yang baru menikah, atau saat ini sedang renovasi rumah, dan membutuhkan peralatan kitchen set, berkunjunglah ke First Target Image.

Saat ini, toko furniture yang berlokasi di Jl Bunga Raya, seberang BCS Mall itu, memberikan penawaran spesial. Berupa diskon 40 % untuk pembelian unit kitchen set tertentu, yang akan membuat tampilan dapur rumah Anda lebih rapi.

Store Manager First Target Image, Budiman mencontohkan, untuk kitchen set dua pintu merek Olympic seri Mutiara, khusus bagian atas, saat ini ditawarkan seharga Rp 900 ribu. Sebelumnya kisaran Rp 1,5 juta.

Promo juga berlaku untuk kitchen set 3 pintu merek Olympic seri Mutiara, khusus bagian atas. Saat ini ditawarkan seharga Rp 1,1 juta setelah diskon.

"Hanya item tertentu saja yang kami diskon 40 persen. Kitchen set bagian atas ini, memang lebih banyak dicari orang, dibandingkan bagian bawahnya," ucap Budiman, baru-baru ini.

Kitchen set merek Olympic ini, lanjutnya memiliki keunggulan. Satu di antaranya, panel pintu terbuat dari bahan berkualitas, sehingga lebih tahan lama.
"Panel pintunya termasuk bagus. Bisa tahan lebih lama dibanding produk lain yang sejenis," katanya menilai.

Dikemas dalam promo Mid Year Sale, First Target Image juga memberikan diskon untuk pembelian spring bed ukuran king plus tempat tidurnya. Diskon yang ditawarkan hingga Rp 2 jutaan. Berlaku untuk spring bed merek Winlux.

"Dari yang harganya Rp 5,5 juta sekarang bisa dapat cuma Rp 3,5 juta. Produknya ini ada lapisan pilotop, tidurpun lebih empuk," ucap Budiman.

Dia juga mempromosikan penyekat ruangan, koleksi terbaru di tokonya. Untuk pembelian sekat berbahan kayu ini sekarang, pihaknya memberikan diskon 20 %. Misalkan saja untuk penyekat ruangan yang dibanderol Rp 1,8 juta. Sekarang turun menjadi Rp 1,4 juta. Promo Mid Year Sale ini hanya berlaku hingga 16 Agustus 2015.

"Ini produk baru di tempat kami. Daripada beli partisi, mending beli sekat ini untuk pemisah ruangan. Harganya juga lebih terjangkau. Bisa dijadikan rak," jelasnya.

Kontak : Jl Bunga Raya No 40, Baloi, seberang BCS Mall. Telepon ke 0778 455886.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help