Bursa Pilgub Kepri 2015

PKB Kepri Tegaskan Dukungan untuk Pasangan Sanur

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi ketegasan mengenai pemberian dukungan pada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilgub.

PKB Kepri Tegaskan Dukungan untuk Pasangan Sanur
tribunnews batam/thomm
Pasangan Sani-Nurdin (Sanur) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Gubernur (Pilgun) Kepri menumpang becak motor (Betor), Selasa (28/7/2015) siang. 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi ketegasan mengenai pemberian dukungan pada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pemilukada 2015 ini.

Ketua DPW PKB Kepri Abdul Basith menegaskan, PKB tetap mendukung pasangan calon Sani dan Nurdin (Sanur).

"Kita tetap dukung Sanur untuk pilgub Kepri. PKB sama sekali tidak ada mencabut dukungan terhadap Sanur," katanya, Rabu (27/7/2015).

Penegasan tersebut juga membantah pernyataan dari Ricky Solihin yang sempat mendaftarkan diri sebagia bakal calon (Balon) Wakil Gubernur Kepri bersama Ismeth Abdullah, Selasa (28/7/2015) lalu.

Saat pendaftaran Balon Cagub lalu, Ricky sempat menyatakan pembatalan dukungan PKB terhadap Sanur karena mendukung dirinya dan Ismeth.

Baca: Pasangan Ismeth-Ricky Bawa SK PKB dan Tunggu SK Golkar

Abdul Basith juga menyatakan berdasarkan surat yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB tertanggal 27 Juli 2015 dengan nomor 5600/DPP-03/VI/A.2/VII/2015, yang memutuskan pengesahan Sanur sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri periode 2016-2021.

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help