Ada Kids Spa di Vienna Spa, Ini Layanannya

Kids Spa mulai usia 4-12 tahun.Pilihannya ada honey bee scrub. Setelah itu dilanjutkan dengan massage.

Ada Kids Spa di Vienna Spa, Ini Layanannya
ist
Staf Vienna Spa menyambut tamu 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM , BATAM - Tak hanya untuk orang dewasa, Vienna Spa di Da Vienna Boutique Hotel, Lubuk Baja, juga melayani perawatan spa untuk anak kecil, Kids Spa. Mulai usia 4-12 tahun.

Pilihannya ada honey bee scrub atau tuty fruty bath alias mandi buah. Setelah itu dilanjutkan dengan massage.

"Agustus kami ada paket happy family. Paket perawatan ibu dan anak atau ayah dan anak. Dua orang dengan waktu 90 menit cukup Rp 350 ribu," ucap Spa Manager di Vienna Spa, Yuni Aprilasari.

Bagi Anda yang sudah lima kali berkunjung ke tempat ini, bisa mendapatkan satu kali free perawatan. Selain paket happy family, Vienna Spa juga memiliki paket perawatan pre wedding bagi Anda yang sebentar lagi akan menikah. Ditawarkan seharga Rp 1,25 juta per pasangan.

"Untuk perempuannya, ada perawatan scrub, mandi susu dengan bunga rose kering, massage, totok wajah, medicure. Laki-lakinya, scrub, reflexiology point, massage dan facial. Lama waktunya 3 jam," katanya.

Di Vienna Spa tersedia 9 ruang perawatan untuk single dan 2 ruangan couple, didukung dengan tenaga terapis berpengalaman.

Tak hanya menawarkan beragam perawatan, di tempat ini juga menjual beberapa produk kesehatan dan perawatan badan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 15 ribu.

Terletak di Jalan Pembangunan, Nagoya, Lubuk Baja, Vienna Spa buka setiap hari. Untuk Senin-Jumat mulai pukul 9.00-18.00 WIB. Untuk reservasi bisa menghubungi di 0778-422300 ext 1090.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved