Ada Bazar Kosmetik di Matahari Kepri Mall

Selama bazar berlangsung setiap stand kecantikan memberikan penawaran produk dengan promo yang berbeda-beda.

Ada Bazar Kosmetik di Matahari Kepri Mall
TRIBUN BATAM/MERI
karyawan Wardah Kepri Mall menunjukkan produk wardah dan undian berhadiah selama bazar berlangsung. 

Laporan Tribunnews Batam Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Departemen Store Kepri Mall bekerjasama dengan beberapa produk kecantikan mengadakan The Great Beauty Bazar di lantai dasar Kepri Mall Batam.

Bazar yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus kemarin menghadirkan tujuh produk kecantikan diantaranya: Wardah, Loreal, Revlon, Maybelline, Silky Girl, Make Over, La Tulipe, dan LT Pro.

Selama bazar berlangsung setiap stand kecantikan memberikan penawaran produk dengan promo yang berbeda-beda. Misalnya Wardah, memberikan penawaran berupa undian berhadiah menarik. Seperti kompor gas, kipas angin, setrika, hingga produk kosmetik dari Wardah. Undian ini dapat anda nikmati bila berbelanja minimal Rp 200 ribu.

" Minimal belanja Rp 200 ribu, maka Anda mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi langsung, ada hadiah menarik seperti dispenser, rice cooker, kipas hingga produk kosmetik dari Wardah," kata Sri, karyawan Wardah Kepri Mall.

Wardah sendiri menawarkan harga produk kosmetiknya mulai dari harga Rp 11ribu untuk Sponge Bedak hingga Rp 750ribu untuk Make Up Kit Profesional. Lain Wardah, lain pula La Tulipe. La Tulipe juga menawarkan promo berupa undian. Cukup belanja produk La Tulipe Rp 150ribu, Anda juga mendapatkan undian.

" Bila anda belanja minimal Rp 150ribu langsung dapat undian berhadiah. Khusus pada tanggal 8 Agustus gratis make over langsung dengan tim La tulipe dab tanggal 9 Agustus gratis Beauty Class, kita ajarkan make up yang benar," kata Nita, karyawan La Tulipe.

Selain itu, bila berbelanja di Matahari minimal Rp 150ribu struk belanjanya dapat digunakan di La Tulipe, Anda berhak mendapatkan 20 persen. Produk La Tulipe ditawarkan mulai harga Rp 23ribu untuk produk pembersih.

Bazar ini akan berlangsung hingga 9 Agustus mendatang. Selain itu, diinfokan Sri, Bazar komestik tersebut akan digelar di Nagoya Hill, Selasa, 4 Agustus atau sejalan dengan menyambut hari kemerdekaan. Acara ini juga diisi dengan demo panggung di akhir weekend

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved