Pengerjaan Proyek Tepi Laut Tanjungpinang Dilanjutkan

Lelang proyek Penataan dan Revitalisasi Kawasan Tepi Laut Lanjutan inipun, sudah selesai dilakukan.

Pengerjaan Proyek Tepi Laut Tanjungpinang Dilanjutkan
Tribun batam
Pengerjaan Proyek tepi Laut Tanjungpinang 

Laporan Tribun Batam, Mhd Munirul Ikhwan

TRIBUNNESBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Setelah sempat tertunda karena adanya pembahasan efisiensi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungpinang 2015, pengerjaan pembangunan kawasan Tepi Laut Tanjungpinang segera dilanjutkan.

Lelang proyek Penataan dan Revitalisasi Kawasan Tepi Laut Lanjutan inipun, sudah selesai dilakukan.

Lelang peroyek sendiri dilakukan secara elektronik pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tanjungpinang. Sebanyak 43 perusahaan atau peserta mengikuti lelang proyek dengan pagu anggaran Rp 5,5 miliar.

Dari 43 perusahaan yang mengikuti lelang, PT Natuna Setia Abadi (NSA) yang beralamat di jalan Wiratno komplek Ramayana Mal Tanjungpinang memenangkan tender tersebut. PT NSA memberikan harga penawaran 5,3 milyar.

Adapun untuk proyek Pengawasan Penataan dan Revitalisasi Kawasan Tepi Laut Lanjutan, dilelang dengan paket terpisah dengan pagu anggaran Rp 165 juta dan CV. Arico Graha Abadi Consultant sebagai pemenangnya.

Namun demikian, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah memastikan proyek tersebut belum bisa diselesaikan tahun ini. Karena untuk penyelesaian tahun ini Pemko harus menganggarkan dua paket kegiatan.

Namun karena Pemko Tanjungpinang mengalami defisit anggaran, penyelesaian proyek tersebut direncanakan pada 2016. Satu kegiatan yaitu pembangunan fisik atau gedung baru akan dianggarkan tahun depan.

"Satu kegiatan belum kita laksanakan tahun ini. Yaitu pembangunan gedungnya. Karena ada efisiensi," ujar Lis. (*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help