Perumahan Puri Agung Residence Tawarkan Uang Muka Bisa dicicil 16 Kali

Harga jual rumah per unitnya ditawarkan mulai Rp 213 jutaan. Harga itu sudah termasuk BPHTB, AJB dan pengurusan ke notaris.

Perumahan Puri Agung Residence Tawarkan Uang Muka Bisa dicicil 16 Kali
ist
Perumahan Puri Agung Residence 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - PT Putera Surya Batam memasarkan Perumahan Puri Agung Residence. Terletak di lokasi strategis di pusat wilayah Batuaji, perumahan ini menawarkan kualitas terbaik dan nyaman untuk hunian standar.

Berdiri di atas lahan seluas 8,2 hektar, di area ini akan dibangun lebih kurang 500 unit rumah. Ditawarkan dalam satu tipe, yakni 36/72. Saat ini masih dalam progres pembangunan.

"Ada bangunan rumah yang hampir mendekati 100 persen selesai. Ada juga yang masih dalam progres pembangunan setengah jadi," ucap Tim Pemasaran PT Putera Surya Batam, Doni belum lama ini.

Dia melanjutkan, untuk bangunan dalam kondisi setengah jadi, saat ini sudah ada progres sebanyak 50 unit.

"Ada progres unit untuk tipe 36/72. Dengan kondisi bangunan setengah jadi sebanyak 50 unit," katanya.

Perumahan Puri Agung memiliki akses yang cukup dekat dengan fasilitas umum. Seperti sarana pendidikan, RSUD Batam, minimarket, dan pasar yang hanya berjarak 5-10 menit. Dekat dengan tempat ibadah. Lokasi perumahan juga sangat dekat dengan akses row jalan utama Batuaji.

"Lokasinya yang dekat dengan fasilitas umum jadi keunggulan dari perumahan ini," ucap Doni.

Mempunyai spesifikasi material kusen jendela aluminium, rangka atap baja ringan, atap onduline, lantai keramik, dan sejumlah spesifikasi lainnya. Termasuk jalan lingkungan akan dibuat beton atau aspal.

Harga jual rumah per unitnya ditawarkan mulai Rp 213 jutaan. Harga itu sudah termasuk BPHTB, AJB dan pengurusan ke notaris.

Pihak pengembang saat ini masih memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli unit rumah di Perumahan Puri Agung. Untuk tahap awal, uang tandajadi cukup Rp 2 juta, dan cicilan uang muka bisa dibayar hingga 16 kali.

"Booking fee Rp 2 juta, uang muka 20 persen dari harga rumah. Cicilan uang muka bisa dibayar sampai 16 kali," katanya.

Kontak : 082170248889. Atau kunjungi pamerannya di Panbil Mal, Mukakuning.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help