Pilwako Batam 2015

Pasangan Ramah Akan Datangkan SBY dan Prabowo untuk Jurkamnas?

ada Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Nasdem, Surya Paloh dan lainnya.

Pasangan Ramah Akan Datangkan SBY dan Prabowo untuk Jurkamnas?
Tribun Batam
Deklarasi Sanur Ramah (Sani-nurdin bersama Rudi-Amsakar)? yang berlokasi di Ocarina 

Laporan Tribun Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sama seperti pasangan RiaLis, beberapa nama beken diduga akan meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rudi-Amsakar (Ramah).

Mengingat beberapa nama tokoh-tokoh nasional, telah didagtarkan ke komisi pemilihan umum (KPU) untuk menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) pasangan ini.

Menurut Sekretaris Tim Kampanye pasangan Rudi-Amsakar, Surya, selain ketua umum partai pengusung, juga sekretaris, mereka yang menjadi Jurkam, ada Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, Ketum Hanura Wiranto, Ketum Nasdem, Surya Paloh dan lainnya.

"Mereka sudah didaftarkan di KPU sebagai jurkam nasional," kata Surya.

Pria yang menjabat sebagai sekretaris DPC Hanura itu menyatakan diantara tokoh nasional tersebut sudah ada yang konfirmasi untuk hadir.

Ada juga yang belum mengkonfirmasi karena masih menunggu jadwal di daerah lain, untuk penyesuaian jadwal para ketua umum partai pengusung.

"Cuma saya belum lihat nama-nama yang sudah konfirm datang ke Batam siapa saja," ujar Surya.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help