Pelajar hingga Fotografer Boleh Ikut di Lomba Fotografi Punggowo

lomba mengambil Tema "Keragaman Budaya Indonesia". Dalam acara halal bihalal tersebut akan ditampilkan setidaknya 68 kelompok seni tradisional yang me

Pelajar hingga Fotografer Boleh Ikut di Lomba Fotografi Punggowo
ist
Ilustrasi halal bihalal Punggowo tahun 2014 

Laporan Tribun Batam, Purwoko

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Panitia Halal Bihalal Punggowo Batam membuka kesempatan bagi siapa saja yang memiliki hobi fotografi untuk mencurahkan ekpresinya, sekaligus merebut hadiah jutaan rupiah yang ada.

Lomba fotografi digelar on the spot di lokasi acara halal bihalal, area Stadion Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning, Batam, Minggu (9/8/2015).

Menurut panitia lomba fotografi, Hadi Santoso, Jumat (7/8), lomba mengambil Tema "Keragaman Budaya Indonesia". Dalam acara halal bihalal tersebut akan ditampilkan setidaknya 68 kelompok seni tradisional yang mentas di out door.

Disebutkan, untuk pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis), dan para peserta bisa langsung datang ke lokasi pada hari pelaksanaan.

Mengenai kategori lomba akan dibagi untuk umum dan kategori pelajar. Masing-masing kategori akan diambil juara 1-3 dan juara harapan 1-3.

"Menurut pengalaman pada halal bihalal tahun sebvelumnya, lomba ini cukup menarik atensi masyarakat. Peserta dari kalangan umum hingga fotografer profesional," kata Hadi Santoso.

Untuk diketahui, acara halal bihalal Punggowo akan digelar Minggu (9/8) di Stadion Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning. Acara diperkirakan dihadiri 90 ribu warga asal Jawa maupun masyarakat umum di Batam.

Acara ini akan dihadiri Ki Lurah Punggowo HM Soerya Respationo, Ki Carik Punggowo Ir Sulistyana MT, Gubernur, Kapolda, para pejabat instansi vertikal di provinsi Kepri, dan lain-lain.

Berbagai hadiah door prize juga disiapkan panitia, di antaranya hadiah utama tiket umroh, 32 motor, ratusan elektronika mulai televisi, kulkas, handphone, mesin cuci dan lain-lainnya.(*)

Tags
Punggowo
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved