Butuh Dana, Cukup Jaminkan BPKB Kendaraan Anda di Kredit Plus

Lembaga pembiayaan Kredit Plus memperkenalkan layanan terbarunya, Kredit Mobil Bekas (KMoB).

Butuh Dana, Cukup Jaminkan BPKB Kendaraan Anda di Kredit Plus
Tribun Batam/Istimewa
Ilustrasi BPKB

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Lembaga pembiayaan Kredit Plus memperkenalkan layanan terbarunya, Kredit Mobil Bekas (KMoB).

Jika sebelumnya lembaga ini dikenal melayani kredit untuk barang elektronik, dan motor bekas, kini Kredit Plus membuka divisi baru untuk peminjaman dana tunai. Dengan taglinenya 'butuh pinjaman, ingat Kredit Plus'.

Branch Manager Kredit Plus area Batam, Mangasi Daniel Sitorus mengatakan, kredit plus bisa menjadi salah satu solusi, bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana tunai secara cepat. Apalagi di tengah kondisi harga sejumlah barang kian mahal.

"Kami menilai kebutuhan masyarakat terhadap dana akan banyak setelah Lebaran ini," ucap Daniel sapaannya kepada Tribun, baru-baru ini.

"Kami salah satu solusi yang bisa membuat kebutuhan costumer untuk mempunyai dana tunai secara cepat," katanya.

Pada KMoB ini, minimal dana yang bisa dipinjamkan mulai Rp 10 juta, dan maksimal tak terhingga, disesuaikan dengan harga kendaraan.

Syarat membuka pinjaman dana di kredit plus, cukup menjaminkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Anda, minimal kendaraan keluaran 1997.

"Jaminannya BPKB mobil. Semua merek dan tipe mobil kami terima. Minimal tahun 1997," ucap Daniel.

Proses pencairan pinjaman di kredit plus, lanjutnya tidak membutuhkan waktu lama, dan bisa ditunggu di hari itu juga. Paling lama tiga jam, setelah semua persyaratan dilengkapi.

"Ya, kelebihan kredit plus itu prosesnya cepat, syarat mudah, angsuran ringan, BPKB Anda pasti aman," katanya berpromosi.

Untuk pengembalian pinjaman, masyarakat bisa memilih masa kredit mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun.

Sedangkan pembayarannya, dapat dilakukan di kantor cabang Kredit Plus di seluruh Indonesia, kantor pos atau toko Indomaret dimanapun berada. Bisa juga dengan transfer via bank. (*)

Kontak :
Kompleks Ruko Palm Spring blok B3 no 15, Batam Centre.
Telepon ke 0778-467961 dan 081261502021.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help