Isi Pulsa Indosat Dapat Bonus Hingga 100 Persen

Pada kesempatan tersebut, Yahya pun berterimakasih atas dukungan yang diberikan Tribun Batam selama dirinya bertugas.

Isi Pulsa Indosat Dapat Bonus Hingga 100 Persen
Tribun Batam
Foto bersama Purwoko, Redpel Tribun Batam, Marketing Communication Coordinator, Indosat, Rianda Syafitri, Richard Nainggolan Wapimred Tribun, Sales Area Manager Indosat Medan M. Yahya dan Redi Dwi wijayanto Sales Area Manager Indosat Batam 

Laporan Tribun Batam Rio Bara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM – Setelah 4,5 tahun bertugas di Batam, M. Yahya Sales Area Manager Indosat Batam, mendapat tugas baru di Medan. Hal ini terungkap dalam kunjungan Manajemen Indosat Batam ke Redaksi Tribun Batam, Rabu (12/8/2015).

Rombongan Indosat disambut Richard Nainggolan Wapimred Tribun, Purwoko, Korlip dan Iman Suryanto Redaktur Online Tribun.

“Kedatangan saya dan manajemen Indosat untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan. karena mendapat tugas di Medan,” ujarnya kepada Tribun.

Pada kesempatan tersebut, Yahya pun berterimakasih atas dukungan yang diberikan Tribun Batam selama dirinya bertugas.

“Tribun Batam selalu mendukung kami dalam pemberitaan, sehingga branding Indosat di Batam selalu positif,” paparnya

Selain itu, Indosat juga memperkenalkan Sales Area Manager Indosat Batam yang kini diemban Redi Dwi Wijayanto.

“Kami juga memperkenalkan Redi Dwi Wijayanto sebagai Sales Area Manager Indosat Batam. Semoga kerjasama Indosat dengan Tribun akan selalu meningkat di tahun - tahun mendatang,” jelasnya

Dalam perkenalannya Redi Dwi wijayanto mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Tribun Batam. “Sebelumnya bertugas di Medan saya sudah akrab dengan Tribun Medan. Begitu juga di Tribun Batam mendapat sambutan hangat. Mohon dukungan dan kerjasama dengan Tribun,” jelasnya.

Halaman
12
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help