Walikota Tanjungpinang Ajak Puluhan Anggota Paskibra Berjoget

Paskibraka untuk tetap menjalankan sikap disiplin dan hal-hal positif lainnya seperti saat menjadi paskibraka.

Walikota Tanjungpinang Ajak Puluhan Anggota Paskibra Berjoget
Tribun Batam/Istimewa
Suasana Kegembiraan antara puluhan Paskibra dengan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat berjoget bersama, pada malam ramah tamah 

Laporan Tribun Batam, Mhd Munirul Ikhwan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar malam temu ramah bersama anggota Paskibraka Kota Tanjungpinang.

Acara yang dihadiri 32 anggota Paskibra Kota Tanjungpinang 2015 tersebut dilaksanakan di Aula Bulang Linggi Kantor Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Selasa (18/8/2015) malam.

Temu ramah tersebut, dilakukan setelah anggota Paskibraka selesai melaksanakan tugas Negara pada Pengibaran Duplikat bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, 17 Agustus 2015.

Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah melepas kendit sebagai tanda usainya tugas yang diberikan kepada Paskibraka tersebut.

Setelah kendit dilepas, Lis memasangkan tanda Purna Paskibraka tahun 2015 serta menyerahkan cinderamata kepada perwakilan anggota Paskibraka.

Lis juga berpesan kepada anggota Paskibraka untuk tetap menjalankan sikap disiplin dan hal-hal positif lainnya seperti saat menjadi paskibraka.

Meskipun saat ini sudah menjadi purna paskibraka. Dia juga mengapersiasi kepada Purna Paskibrakan yang telah melaksanaan pengibaran bendera merah putin yang berjalan dengan baik.

"Saya juga mengucapkan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelatih dan orangtua, karena apa yang sudah dilakukan Purna Paskibraka ini tentunya membuat harum Kota Tanjungpinang dan orang tua," ucap Lis.

Diakhir acara Lis mengajak anggota paskibra Tanjungpinang untuk bejoget bersama.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help