Jabatan Kadisperindag Batam Dibiarkan Kosong, Ini Alasan Wali Kota

Posisi jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam masih dibiarkan kosong oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

Jabatan Kadisperindag Batam Dibiarkan Kosong, Ini Alasan Wali Kota
Tribunnews batam/anne maria
Walikota Batam Ahmad Dahlan. 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Posisi jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam masih dibiarkan kosong oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

Padahal, Amsakar Achmad yang selama ini menduduki posisi tersebut sudah mengundurkan diri karena menjadi peserta calon Wakil Wali Kota Batam yang berpasangan dengan Rudi yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Batam.

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengatakan, jabatan Kadisperindag sengaja dikosongkan lantaran  posisi Amsakar yang belum definitif berhenti.

"Disperindag belum definitif berhenti, dan waktu juga tidak cukup untuk lelang,"kata Ahmad Dahlan, Kamis (27/8/2015).

Ia menambahkan, dirinya tidak bisa melakukan rotasi pejabat lain karena Amsakar belum defenitif berhenti

"Kalau mau rotasi masalahnya belum definitif berhenti. Kita juga maunya promosi saja. Pejabat yang sementara tetap bisa mengambil keputusan, kecuali untuk hal-hal teknis saja tidak bisa,"ungkap Dahlan.

‎Dahlan yang sempat meminta maaf atas keterlambatannya menegaskan supaya para PNS yang dilantik hari itu dapat bekerja lebih giat lagi setelah ini.

"Saya juga pernah mengalami hal ini, dilantik dari jabatan satu ke jabatan lain, ikut berbagai pelantikan di Batam atau Jakarta. Tapi hari ini (kemarin) yang terlama, saya minta maaf karena ada beberapa ‎alasan teknis. Kita juga tidak mau berbuat kesalahan. Saya berharap dengan pelantikan ini lebih memacu saudara-saudar untuk lebih giat lagi bekerja," kata Dahlan berpesan.‎ (*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved