Citizen Journalism

Relawan Galang Kemajuan Gelar Halal Bi Halal

Dengan kegiatan halal Bihalal GK ini, Kami berharap bisa memperat tali silaturahim untuk bersama-sama optimis dalam menatap masa depan bangsa,"

Relawan Galang Kemajuan Gelar Halal Bi Halal
Istimewa
Galang Kemajuan (GK) Centre, menggelar Halal Bihalal Kemerdekaan pada Minggu (30/8/2015) sore, di Sekretariat GK Centre di jalan Prof.Dr. Satrio Kav. 6 Casablanca, Jakarta. 

Citizen Journalism: Mulyanto

Galang Kemajuan (GK) Centre, menggelar Halal Bihalal Kemerdekaan pada Minggu (30/8/2015) sore, di Sekretariat GK Centre di jalan Prof.Dr. Satrio Kav. 6 Casablanca, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Pembina GK, Saleh Husin yang juga Menteri Perindustrian membuka dan memimpin secara langsung upacara Peringatan HUT ke 70 Republik Indonesia.

Saat itu, hadir para relawan GK serta relawan pendukung Jokowi yaitu Kibar, RKIH, Konsorsium Relawan, GRI, Batavia, Seknas, Jasmev, Komunitas Guru bantu, Komunitas Akar rumput, KPC, Promeg, Permindo, dan kelompok Relawan Jokowi-JK.

Selain itu, hadir juga para relawan dari Propinsi Aceh, Bandung, Solo, Yogyakarta, Bali, Makassar hingga Papua.

"Dengan kegiatan halal Bihalal GK ini, Kami berharap bisa memperat tali silaturahim untuk bersama-sama optimis dalam menatap masa depan bangsa,"kata Saleh Husin.

Sebagaimana diketahui, eksistensi GK sejak Pilkada Gubernur hingga saat ini tetap konsisten dalam memberikan masukan, pendapat, pemikiran dan sebagainya demi kemajuan Indonesia dalam segala sektor.

Dibawah pengarahan ketua umum, Kelik Wirawan, serta Indra Simarta, (pembina Yayasan GK), penggerak GK Centre bisa memberikan masukan untuk Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi.

Menyuarakan bahwa tetap mendukung kinerja bapak Jokowi menuju ' Indonesia lebih baik' adalah tujuan lain diadakannya acara ini.

Kita berharap dengan semakin erat nya tali silaturahim Relawan GK dan Relawan Jokowi lainnya, maka semakin solid juga dukungan membantu Pemerintahan Jokowi mewujud kan Indonesia menjadi lebih baik, khususnya mendukung dan mengawal sepenuhnya 9 program prioritas, yang disebut “ Nawa Cita” seperti yang di harapkan bapak Presiden kita Joko Widodo.

Kami tetap mendukungmu, Pak Jokowi !

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved