Citizen Journalism

Munas ke-IV IKA UNS Digelar di Solo

Selanjutnya Tim Formatur diberikan waktu selama dua bulan untuk menyusun kepengurusan secara lengkap,

Munas ke-IV IKA UNS Digelar di Solo
IStimewa
Munas ke IV IKA UNS 

Citizen Jurnalism, Mulyanto

Pada Sabtu (19/9/2015) lalu, musyawarah nasional (Munas) ke IV IKA Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) digelar.

Dengan mengambil tempat di Gedung Pascasarjana UNS, Kampus Kentingan, Jalan Ir. Sutami No. 36A Solo ini, dihadiri sejumlah pengurus hingga alumni UNS.

Pada kesempatan tersebut, juga menyusun kepengurusan IKA UNS Pusat untuk periode 2015-2020. Dan terpilih Ir. Budi Harto, MM sebagai Ketua Umum IKA UNS , dan serta Ketua Formatur, Ir. Budi Harto, MM dan Sekretaris Formatur, Bambang Dwi Wahyudi.

Selanjutnya Tim Formatur diberikan waktu selama dua bulan untuk menyusun kepengurusan secara lengkap, Memberikan amanah Revisi AD/ART organisasi IKA UNS, dan Mempersiapkan Program Kerja untuk kepengurusan periode 2015-2020.

Pada saat yang sama juga digelar dialog dan seminat bertema "Peran dan Kontribusi Alumni UNS untuk bangsa" dengan menghadirkan sejumlah tokoh dan pembicara. Diantaranya Ir. Budi Harto , MM Wadirut PT Wijaya Karya, Ir. Arsyadjuliandi Rahman, MBA Gubernur Riau, Dr. Janedjri M gaffar former Sekjen MK, Prof. Dr. Teguh Supriyanto Guru Besar Unnes Semarang, Prof. Dr. Agus Kris, Guru Besar UNS, Hariyanto SE, Pengusaha Nasional, dan Dr. Sri Pratomo, SpB. FINACS.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved