Pilkada Kepri 2015

Soerya Minta Warga Nias Sebarkan Kekompakan

Soerya mengaku kagum dengan kekompakan dari masyarakat Nias yang ada di Kepri ini.

Soerya Minta Warga Nias Sebarkan Kekompakan
Istimewa
Soerya Respationo menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) di GOR Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (26/9/2015) 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni) di GOR Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (26/9/2015).

Dalam pelantikan ini, Soerya mengaku kagum dengan kekompakan dari masyarakat Nias yang ada di Kepri ini.

Untuk itu, Soerya meminta agar warga Nias yang di Kepri menyebarkan semangat kekompakan ini tidak hanya bagi masyarakat Nias saja, akan tetapi untuk seluruh warga Kepri.

“Kalau kita kompak, kita bersama-sama, apa saja yang akan kita kerjakan, pasti bisa,” kata Soerya dalam rilis yang diterima Tribun saat didaulat menyampaikan sambutannya.

Kekompakan,sambung Soerya, merupakan salah satu kunci sukses pembangunan. Maka dari itu, Ia berharap masyarakat dapat terus bersama-sama mengunci kekompakan itu agar tetap ada di Kepri.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Kekompakan itu tidak hanya dengan sesama kita, tetapi juga dengan warga dan budaya setempat,” kata Soerya menginspirasi.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Nias Firman Jaya Daeli meminta Soerya untuk memperhatikan warga Nias yang ada di Kepri.

Halaman
12
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved