Furniture Tokoh Karakter Berlisensi Ditawar Mulai Rp 500 Ribu

Sedikitnya ada 20-an tokoh yang ditawarkan produk-produk bermerek ini.

Furniture Tokoh Karakter Berlisensi Ditawar Mulai Rp 500 Ribu
Istimewa
seorang staf toko furniture di Batam Centre menunjukkan contoh produk Kea Panel berkarakter Hello Kitty. 

Laporan Tribunnews Batam Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM - PT Prima Sejahtera Perkasa, distributor produk Apanel, Kea Panel dan Napolly untuk Kepri, memperkenalkan sejumlah furniture karakter berlisensi. Sedikitnya ada 20-an tokoh yang ditawarkan produk-produk bermerek ini. Seperti Frozen, Hello Kitty, Sofia, Barbie, Spiderman, Batman, dan masih banyak lagi.

Chief Operating Officer PT Prima Sejahtera Perkasa, Julius Andrean mengatakan, pasaran produk furniture ini memang dikhususkan untuk anak-anak dan remaja. Baik laki-laki maupun perempuan. Tersedia mulai dari kursi, lemari, meja belajar, tempat tidur hingga ke meja rias.

"Untuk pasaran Batam, dan Kepri, produk Apanel, Kea Panel dan Napolly ini memang tergolong masih baru. Tapi kalau secara nasional, sudah puluhan tahun, dan kantor distributornya ada di 27 kota di Indonesia," ucap Julius saat ditemui Tribun di kawasan Baloi, baru-baru ini.

Ketiga produk furniture itu, lanjutnya memiliki material yang berbeda. Seperti Kea Panel, terbuat dari serbuk kayu yang cukup tebal. Tokoh karakter yang ditawarkannya seperti Frozen, Hello Kitty.

"Kalau Apanel, terbuat dari serbuk kayu juga, tapi tidak setebal Kea Panel. Ada Sofia, Charmy Kitty," katanya.

Sedangkan Napolly, khusus untuk furniture berbahan plastik tebal. Produk Napolly ini menawarkan tokoh karakter seperti Frozen, Hello Kity, Barbie, dan lainnya.

"Produk Apanel, Kea Panel dan Napolly ini kami datangkan dari Bogor. Produsennya PT Cahaya Buana Intitama," ucap Julius.

Selain menawarkan lebih dari 20 karakter berlisensi, ketiga merek produk ini juga diklaim memiliki spesifikasi unggul. Seperti memiliki lapisan anti air dan anti gores. Khusus yang berbahan serbuk, speknya lebih tebal sehingga lebih kokoh dan tidak gampang patah.

"Produknya itu ada lapisan anti air. Kalau terkena tumpahan air tinggal dilap, ada anti goresnya juga. Tidak berlaku kalau memang sengaja digores," katanya.

Sejumlah produk furniture dari Apanel, Kea Panel dan Napolly ini, lanjut Julius, sudah bisa Anda dapatkan di hampir semua toko-toko furniture di Batam. Kisaran harga yang ditawarkan masih terjangkau. Mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah.

Tags
furnitur
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help