Fitur Autofocus Bikin Bidik Objek Foto Lebih Cepat

Asus Zenfone 2 laser hadir dengan fitur autofocus yang diklaim akan meningkatkan kecepatan saat membidik objek foto

Fitur Autofocus Bikin Bidik Objek Foto Lebih Cepat
TRIBUN BATAM/ELIZA GUSMERI
Asus Zenfone 2 laser dilengkapi dengan laser autofocus 

Laporan Tribunnews Batam, Eliza Gusmeri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Asus Zenfone 2 laser hadir dengan fitur autofocus yang diklaim akan meningkatkan kecepatan saat membidik objek foto. Fitur ini menjadi satu fitur fotografi tercanggih saat ini, karena telah dipakai di beberapa smartphone kelas atas seperti LG G4, LG G3, dan yang terbaru adalah OnePlus 2.

Belum lagi kualitas kamera Zenfone 2 yang lain dilengkapi lensa berkekuatan 13 Megapixel, dengan laser autofocus dengan aperture f/2.0 beserta lampu LED Flash berteknologi Dual-Tone Flash.

"Teknologi fotografi yang diusung Asus Zenfone Laser membuatnya mampu membidik foto lebih cepat, dan menghasilkan foto lebih tajam. Asus juga mengoptimalkan kameranya dengan pemrosesan Asus PixelMaster yang dibekali mode Manual dan HDR," Marketing Tankindo Batam, Budi.

Kameranya juga mengusung lensa wide angle 85 derajat sehingga pengambilan foto lebih optimal. Kemampuan video recording beresolusi baik atau Full HD 1080 pixels. Kekuatiran pengambilan video karena habis baterai akan terbantu dengan baterai sebesar 3.000 mAh.

Masuk ke layar, Zenfone 2 Laser memakai layar berjenis IPS (In-Plane Switching) Display dengan kerapatan pixel cukup tinggi dan tampilan visual yang enak dipadang dalam berbagai sudut layar mencapai 178 derajat. Layarnya juga dilapisi dengan layar antigores.

"Bermodalkan layar Gorilla Glass 4 pengguna Zenfone 2 tak perlu khawatir ponselnya akan tergores dan pecah," kata,

Sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka Asus ZenUI 2.0 akan berjalan mulus pada Zenfone 2 Laser. Ponsel ini dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung processor 4 inti berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan komputasi 64-Bit Cortext-A53.

" Performanya akan cepat, dan mampu mengerjakan aktifitas multitasking lebih responsif. Asus menggunakan Ram sebesar 2GB, serta dukungan pengolahan grafis Adreno 306," tambah Budi.

Pada bagian konektivitas, didukung dengan penggunaan teknologi 4G LTE yang menganut sistem dual sim kemudian jaringan 3G HSPA+, WiFi 802

Tags
Asus
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help