Uang Muka Tipe 36 Puri Agung residence Dapat Dicicil hingga 36 kali

Developer memberikan keringanan untuk menyicil uang muka rumah hingga 36 kali, boleh dihitung perbulannya mulai dari Rp 1,6 jutaan saja

Uang Muka Tipe 36 Puri Agung residence Dapat Dicicil hingga 36 kali
IST
Unit rumah Puri Agung Residence Batuaji, Senin (5/10). Perumahan tipe 36/72 ini berada di lokasi strategis yang bisa dimiliki dengan mencicil uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,6 jutaan. 

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Mendorong penjualan rumah di tengah perekonomian yang lesu, PT Putera Surya Batam developer Puri Agung residence Batuaji memberikan fasilitas lebih.

Memberikan kesempatan menyicil uang muka dengan waktu yang lebih lama akan memudahkan konsumen memiliki hunian.

"Developer memberikan keringanan untuk menyicil uang muka rumah hingga 36 kali, boleh dihitung perbulannya mulai dari Rp 1,6 jutaan saja," ujar tim pemasaran Puri Agung Residence, Doni kepada Tribun Senin (5/10/2015).

Doni menjelaskan, fasilitas yang disediakan untuk rumah Puri Agung tersebut menyediakan tipe standar untuk keluarga kecil yakni tipe 36/72.

Mengingat hunian tipe standar ini masih jadi favorit di Batam yang mayoritas diisi oleh pekerja.

Fasilitas kemudahan untuk mencicil uang muka tersebut khusus untuk perumahan yang masih belum dibangun (kondisi lahan siap bangun).

Masih tingginya minat konsumen di Batam yang ingin memiliki rumah sederhana, Puri Agung menyiapkan rumah di blok baru

"Untuk blok baru di blok D kita pasarkan hampir 100 unit lebih rumah, saat ini sudah ada yang terjual, kondisinya masih lahan jadi masih terbuka kesempatan mendapatkan rumah dengan cicilan terjangkau. Bagi konsumen yang telah melakukan pembayaran angsuran cicilan kedua juga diberikan handphone Samsung tanpa diundi," jelas Doni

Tidak hanya memasarkan lahan, bagi konsumen yang berminat mendapatkan rumah hunian yang telah dibangun juga bisa mendapatkan di Puri Agung Residence, karena disiapkan juga beberapa unit rumah yang hampir siap.

Berdiri di lahan seluas 8,2 hektar, perumahan Puri Agung residence akan menyediakan 500 lebih unit rumah. Berada di lokasi strategis, berdekatan dengan RSUD Embung Fatimah Batam, pusat perbelanjaan dan pasar di Batuaji membuat perumahan ini akan menguntungkan bagi pemiliknya.

"Lokasi rumah saudah sangat strategis mudah di jangkau dari jalan utama Batuaji, beberapa fasilitas umum juga sangat dekat, dari komplek perumahan, banyak untungnya," jelasnya

Fasilitas lainnya yang tersedia adalah lingkuangan perumahan yang padat penduduk dan telah ramai jadi nilai lebih. Meski menyediakan rumah standar namun puri Agung residence juga menerapkan spesifikasi bangunan yang berkualitas dan modern.

Perumahan ini menggunakan meterial kusen jendela menggunakan aluminium, rangka atap dari baja ringan denga atap onduline, lantai juga sudag di lengkapi dengan keramik termasuk jalan lingkungan akan dibuat beton atau aspal.

Bagi yang penasaran atau mendapatkan informasi bisa hubungi tim pemasaran melalui nomor handphone 08117748889, 081261426555.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved