Guru SD Alami Luka-luka Saat Melawan Penjambret di Karimun

orban diduga telah diincar sejak keluar dari sekolah tempatnya mengajar mengajar.

Guru SD Alami Luka-luka Saat Melawan Penjambret di Karimun
Tribun Batam/ Istimewa
Ilustrasi jambret
Laporan Tribunnews Batam, Rachta Yahya
TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMUN – Aksi heroik dilakukan Si, seorang guru perempuan di Karimun. 
Meski mengalami luka di kakinya saat memberikan perlawanan terhadap pelaku jambret yang ingin merenggut tasnya. Namun Si berhasil mengagalkan aksi tersebut.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Si dijambret di jalan Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Selasa (6/10/2015) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 
Korban diduga telah diincar sejak keluar dari sekolah tempatnya mengajar mengajar. 
Beruntung, aksi jambret itu gagal setelah Si memberikan perlawanan. Hanya saja, Si harus mengalami luka di bagian kakinya karena terjatuh saat mempertahankan tas miliknya.
“Ada jambret beraksi Selasa sore kemarin. Korbannya seorang guru SD di Sungai Ayam, perempuan. Korban luka-luka di kakinya karna jatuh saat tarik-tarikan dengan pelaku. Pelaku pakai motor Mio. Korban informasinya sudah lapor ke Mapolres (Karimun) ,” ujar seorang narasumber, Kamis (8/10/2015).
Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Hario Prasetyo Seno ketika dihubungi membenarkannya dan mengatakan kasusnya saat ini ditangani Polsek Tebing karena pelaku sudah berhasil ditangkap. 
“Jambret ke Polsek Tebing karena mereka yang amankan,” kata Hario singkat.
Hal hampir senada juga dikatakan Kapolsek Tebing, AKP Andi Amir Wahyudi bahwa pelaku jambret sudah diamankan. Hanya saja, Andi mengaku saat ini masih dalam tahap pengembangan kasus. 
Meski begitu, ia berjanji akan segera merilisnya ke media begitu izin dari Kapolres Karimun diperoleh untuk menggelar konfrensi pers. 
“Secepatnya, tunggu pak kapolres lah, kemungkinan Senin besok lah,” kata Andi.(*)
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved