Lanal Batam Masuk Dalam 'Pool Neraka' di Turnamen Bulutangkis

"Bulutangkis ini masih rangkaian Penegak Hukum Cup yang sebelumnya futsal digelar,"

Lanal Batam Masuk Dalam 'Pool Neraka' di Turnamen Bulutangkis
IStimewa
Ilustrasi Bulutangkis 

Laporan Tribunnews Batam, Zabur

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Jurnalis Event Sport, selaku panitia pelaksana Event Penegak Hukum Cup, menggelar technical meeting turnamen bulutangkis di Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Jumat, (9/10/2015).

Dalam technical meeting kali ini, seluruh peserta mengambil nomor undian untuk menentukan jadwal dan lawan, setiap peserta dalam kompetisi tersebut.

Dari hasil pengambilan nomor urut, di pool A terdiri DPRD Batam vs Apindo, Satpol PP vs PN Batam, Pemko Batam vs Peradi dan Imigrasi vs tuan rumah Kejari Batam.

Sementara di pool B ada Lanal Batam vs Bea Cukai, Yonif 134 Raider/TS vs Media, Polresta vs Rutan Batam, dan yang terakhir Kodim 0316 Batam vs BP Batam.

Acara ini akan digelar di GOR Pusat Bulutangkis Batam (PBB) Kawasan Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam. Pertandingan ini memperebutkan trophy dan uang pembinaan bagi para juara total Rp 10 juta.

"Acara akan dimulai pada 12, 13 dan terakhir 19 Oktober. Pertandingan akan dimulai setiap pukul 18.00 sampai dengan selesai. Untuk hari pertama 12 Oktober akan dimulai lebih awal pukul 17.00 karena akan ada pembukaan dari Kajari Batam Yusron," ujar Ketua panitia Paskalis Riang Hepat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, turnamen penegak hukum cup kembali digelar, dengan mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis.

Event sebagai ajang silaturahmi tersebut, mengundang tim dari instansi dan institusi dilingkungan penegak hukum.

Sebelumnya, cabang olahraga futsal digelar Pengadilan Negeri (PN) Batam selaku tuan rumah.

Pada cabang bulutangkis ini, 15 tim peserta ambil bagian yakni Kejari Batam selaku tuan rumah, PN Batam, Lanal Batam, Yonif 134 Raider/TS, Polresta Barelang, Satpol PP, Rutan Barelang, Imigrasi, Bea Cukai, Kodim 0316, Media, Peradi, Pemko Batam, BP Batam, dan Apindo Kepri.

"Bulutangkis ini masih rangkaian Penegak Hukum Cup yang sebelumnya futsal digelar," ujar Humas Penegak Hukum Cup Gokli Nainggolan pekan lalu.

Dikatakan, teknis lapangan event ini ditangani Jurnalis Event Sport.

"Tuan rumah bulutangkis ini Kejari Batam, tapi pelaksana di lapangan ditangani Jurnalis Event Sport. Sama seperti futsal sebelumnya, tuan rumah PN Batam tapi yang melaksanakan kita," ujarnya.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help