Pilwako Batam 2015

Ria Saptarika Buka Mubes Perpat Pesisir

Calon walikota Batam, Ria Saptarika membuka musyawarah Besar ke-1 Perpat Pesisir Kota Batam yang diselenggarakan di Jembatan Barelang II, Batam

Ria Saptarika Buka Mubes Perpat Pesisir
ist
Calon walikota Batam, Ria Saptarika Berfoto bersama di musyawarah Besar ke-1 Perpat Pesisir Kota Batam yang diselenggarakan di Jembatan Barelang II, Batam, Sabtu (17/10/2015) 

Laporan Tribunnews Batam Purwoko

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Calon walikota Batam, Ria Saptarika membuka musyawarah Besar ke-1 Perpat Pesisir Kota Batam yang diselenggarakan di Jembatan Barelang II, Batam, Sabtu (17/10). Agenda Mubes Perpat Pesisir itu mengangkat tema Revitalisasi Peran Pemuda Pesisir Menuju Batam Modern.

Agenda pembukaan berlangsung khidmat. Ria Saptarika, sebagai putra daerah Melayu mendapatkan sambutan hangat dari para peserta. Di sela-sela acara, para tokoh pun menyempatkan diri berfoto-foto bersama.

Para peserta Mubes, Awang Rajab, Long Timat Rahmat, dan Gerisman Ahmad, dalam kesempatan itu menilai Ria Saptarika merupakan salah satu putra terbaik yang layak memimpin Batam saat ini. Mereka yakin, Rialis bisa membawa Batam kota modern.

"Kami berharap orang-orang di pesisir Batam tidak menjadi tamu di negeri sendiri," ujar Awang Rajab dalam sambutannya.

Ria Saptarika dalam sambutannya sebelum membuka Mubes, menyatakan kesiapannya untuk memberdayakan warga pesisir Batam agar bisa sejajar dengan wilayah lainnya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help