Bermain Game Online Lebih Mudah dengan CipikaPlay

Gamer tidak perlu repot lagi untuk membeli token di tengah permainannya karena dengan CipikaPlay mereka dapat melakukannya melalui pemotongan pulsa

Bermain Game Online Lebih Mudah dengan CipikaPlay
Indosat

Laporan Tribunnews Batam Rio Batubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Indosat, anggota Grup Ooredoo, melalui e-marketplace Cipika.co.id kembali meluncurkan kembali CipikaPlay, layanan pembayaran mikro dengan menggunakan poin i-Pay (iPoint) untuk pembelian content di internet seperti fulltrack, voucher game online, dan voucher hotspot/internet.

“Indosat selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan terutama penggemar game online dengan menghadirkan CipikaPlay,” ujar Carlos Karo Karo, Division Head E-Commerce Indosat dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (22/10/2015).

Ia mengatakan Gamer tidak perlu repot lagi untuk membeli token di tengah permainannya karena dengan CipikaPlay mereka dapat melakukannya melalui pemotongan pulsa yang sangat aman, dengan verifikasi berlapis yang Indosat terapkan.

Peluncuran kembali CipikaPlay ditandai dengan kompetisi DOTA2, Kompetisi Final Bullet dan Cosplay serta IT Expo. Puluhan voucher game seperti Final Bullet, Ragnarok, Cabal, DOTA2, BlackSquad, CounterStrike dan HearthStone telah tersedia.

Sebagian pemain besar dalam bidang game online pun telah bergabung menjadi partner Cipikaplay, seperti MOL, QEON, Gemscool dan IndoMog.

Saat ini CipikaPlay telah memiliki lebih dari 50 SKU (Stock Keeping Unit – jumlah produk yang tersedia) dengan 100.000 orang pengguna.

Selain melalui pemotongan pulsa atau Carrier Billing, para pengguna CipikaPlay pun telah dapat melakukan pembelian token melalui transfer bank dan internet banking.

Untuk informasi lengkap layanan cipikabookmate dapat mengunjungi http://play.cipika.co.id/.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved