Kapal Rute Tarempa Tanjungpinang Rusak

Gara-gara Kapal Rusak, Ibu Melahirkan Jadi Terhambat

Ada tiga calon penumpang pasien yang berencana berobat ke Tanjungpinang, satu di antaranya merupakan pasien yang akan melahirkan

Gara-gara Kapal Rusak, Ibu Melahirkan Jadi Terhambat
TRIBUN BATAM/Tyan
?Kapal ferry Mv. VOC Batavia yang melakukan tes usai mendapat perbaikan. Kapal yang melayani rute Tanjungpinang-Letung-Tarempa PP itu terpaksa menunda keberangkatannya dari Tarempa karena kerusakan pada bagian listrik. 

Laporan Tribunnews Batam Septyan Mulia Rohman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, ANAMBAS – Rusaknya kapal MV VOC Batavia tujuan Tarempa-Tanjung Pinang, Rabu (21/10/2015), berdampak serius.

Seorang ibu jadi terhambat proses melahirkan di rumah sakit di Tanjungpinang karena sarana angkutannya, MV OC Batavia tersebut tak dapat berlayar kemarin.

“Ada tiga calon  penumpang pasien yang berencana berobat ke Tanjungpinang, satu di antaranya merupakan pasien yang akan melahirkan," ujar Pelaksana Harian Syahbadar Tarempa Darlis mengatakan keselamatan pelayaran merupakan prioritas utama pihaknya.

Khawatir terlambat jika menunggu kapal MV VOC Batavia berlayar, si ibu dan dua pasien tersebut terpaksa menggunakan kapal Sabuk Nusantara untuk dapat segera tiba di Tanjungpinang. (*)

Batam Hari Ini

Editor: Rio Batubara
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved