Ini Tanggapan Ariel Ketika Ditanya Isu Pernikahan Siri dengan Sophia

Saat Sophia menemani Ariel kesana, muncul kabar bahwa Ariel dan Sophia sudah melakukan pernikahan secara siri. Benarkah kabar itu?

Ini Tanggapan Ariel Ketika Ditanya  Isu Pernikahan Siri dengan Sophia
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Ariel dan Sophia Latjuba 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Ariel dengan Sophia Latjuba semakin berani memperlihatkan kemesraan mereka.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Ariel dan Sophia mulai santai menghadapi sorotan kamera saat kedapatan jalan bersama.

Malah, belum lama ini Sophia diketahui menyusul Ariel ke Amerika, ketika Noah melangsungkan tur disana.

Saat menggelar tur di tiga kota di Amerika Serikat, Noah membawa pasangan masing-masing. Tak mau ketinggalan, Ariel juga memboyong Sophia Latjuba untuk ikut kesana.

Saat Sophia diketahui menemani Ariel kesana, muncul kabar bahwa Ariel dan Sophia sudah melakukan pernikahan secara siri. Benarkah kabar itu?

“Apa lagi itu ya (isu nikah siri). Nanti saja kita bicarain di tempat lain," kata Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara press conference kepulangannya dari tur tiga kota di Amerika, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Seperti biasa, Ariel memang terbilang irit bicara soal asmara. Tak hanya saat ia menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba, hal senada juga dilakukan Ariel ketika ia masih menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Ariel memilih untuk tidak menjawab dengan gamblang apapun hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

“Apa yang perlu dilurusin? Apa yang perlu diklarifikasi?" kata Ariel yang langsung menyudahi pembicaraan.(Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved