Begini Rahasia Luna Maya Menjaga Berat Badan

"Tujuh puluh persen makanan dan tiga puluh persen olahraga. Sebanyak-banyaknya olahraga, kalau makan nggak dijaga, percuma," ujar Luna.

Begini Rahasia Luna Maya Menjaga Berat Badan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aktris Luna Maya saat ditemui pada acara peluncuran Magnum Infinity Raspberry di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015). Luna Maya merupakan brand ambassador dari es krim varian terbaru Magnum Infinity Raspberry dengan menggunakan busana red collection dari Sebastian Gunawan yang akan dipamerkan pada Jakarta fashion Week 2016. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Artis cantik Luna Maya tampak begitu memesona dalam balutan gaun merah rancanganSebastian Gunawan ketika ia menghadiri peluncuran Magnum Infinity Raspberry.

Lekuk tubuhnya tampak indah dan menawan.

Bicara mengenai keindahan tubuh yang dimilikinya, Luna membeberkan kiat menjaga berat badan yang selalu dilakukannya.

Mantan kekasih Ariel 'Noah' itu menekankan pentingnya menjaga menu dan pola makan.

"Tujuh puluh persen makanan dan tiga puluh persen olahraga. Sebanyak-banyaknya olahraga, kalau makan nggak dijaga, percuma," ujar Luna.

Ia mengatakan lebih memilih untuk memasak makanannya sendiri agar kandungan gizinya, seperti kalori, lemak, protein, vitamin, dan mineral, dapat diperhatikan dan diatur sedemikian rupa.

Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/10/2015), Luna mengatakan pula dirinya berupaya untuk membawa bekal makanan dari rumah.

Kekasih Reino Barack itu pun mengaku tidak mengonsumsi daging.

Nasi yang menjadi santapan sehari-harinya pun dimasak dari beras merah.

Sementara itu, Luna memilih pilates sebagai olahraga sehari-harinya.(*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help