PILWAKO BATAM 2015

Sulistyana Silaturahmi dengan Mahasiswa Pesisir

Para mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pesisir Batam bersilaurahmi dengan Calon Wakil Wali Kota Batam, Ir Sulistyana MT

Sulistyana Silaturahmi dengan Mahasiswa Pesisir
ist
Perwakilan mahasiswa pesisir Batam melakukan foto bersama, usai silaturahmi dengan calon wakil walikota Batam, Sulistyana di Posko Pemenangan RiaLis, Batam, Selasa (27/10/2015). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM – Para mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Pesisir Batam bersilaurahmi dengan Calon Wakilwalikota Batam, Ir Sulistyana MT di Posko Pemenangan Rialis, Sungaipanas, Batam, Selasa (27/10) sore.

Para mahasiswa menyatakan mendukung pasangan RiaLis karena satu pemikiran dalam pengembangan pulau-pulau di Batam ke depan.

Sulistyana dalam dialog dan bertukar pikiran itu sempat memaparkan visi misinya ke depan dalam usaha mengembangkan SDM maupun sumber daya alam yang melimpah itu.

Ia pun berharap para mahasiswa dari pulau-pulau untuk terus mengembangkan idealismenya.

Sebab ke depan, Sulistyana yakin merekalah yang akan menjadi garda terdepan dalam melakukan perubahan dan pengembangan pulau-pulau, yang selama ini masih belum terperdayakan secara optimal tersebut.

Dikatakan Sulistyana, sesuai visi Rialis, pulau-pulau di Batam merupakan aset luar biasa yang harus dikembangkan dengan melibatkan masyarakat setempat.

Ia mencontohkan, sumber daya alam dan lingkungannya yang eksotik, bisa menjadi potensi dalam pengembangan wisata.

Pelibatan masyarakat pada program itu pada akhirnya juga akan memberikan nilai tambah untuk mengangkat derajat kemakmuran warga.

Selain pemberdayaan SDA, Rialis pun komitmen untuk mengembangkan SDM yang ada, salah satunya melalui akses pendidikan.

Menanggapi hal tersebut, Mahasiswa Pesisir Batam menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut. Hal itu sejalan dengan berbagai gerakan yang dilakukan komunitas Perpat Pesisir.

Selain bertemu dengan para mahasiswa itu, Sulistyana pada Selasa malam juga melakukan silaturahmi dengan relawan posko pemenangan SAH-Rialis Bansaras di Kecamatan Sagulung.

Penulis: Purwoko
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved