Cipta Mandiri Beri Promo Diskon Uang Muka

Promonya diskon DP sampai Rp 20 juta untuk townhouse. Untuk rumah diskon DP sampai Rp 5 juta

Cipta Mandiri Beri Promo Diskon Uang Muka
ist
Perspektif townhouse di Cipta Mandiri, Batam Centre 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Perumahan Cipta Mandiri menawarkan promo menarik untuk pembelian unit rumah dan townhouse saat ini, pengembang memberikan kemudahan.

Diskon itu berupa uang muka hingga Rp 5 juta untuk rumah, sedangkan townhouse diskon uang muka hingga Rp 20 juta.

"Promonya diskon DP sampai Rp 20 juta untuk townhouse. Untuk rumah diskon DP sampai Rp 5 juta," katanya.

Hunian ini berlokasi strategis di kawasan Batam Centre. Perumahan ini dekat dengan Plaza Botania, tak jauh dari SMAN 3 Batam, rumah sakit Polda Kepri, GOR Bulutangkis, serta bandara Hang Nadim Batam.

"Ke lokasi pariwisata di Nongsa juga dekat," ucap Marketing Perumahan Cipta Mandiri, Hairul saat ditemui Tribun di stand properti di Kepri Mall.

Perumahan yang dikembangkan Cipta Group ini, menyediakan fasilitas taman hijau di kompleks perumahan. Didukung sistem penjagaan sekuriti 24 jam. Selain itu juga mengusung konsep cluster.

Hairul melanjutkan, untuk huniannya hadir dalam tipe 36/72 dan 45/112. Memiliki spesifikasi dinding batako, pondasi tapak beton bertulang, rangka atap baja ringan, full keramik dan sejumlah spesifikasi lainnya.

"Ada carportnya. Selain itu ada sisa tanah di area belakang," ujarnya.

Dipasarkan terbatas. Tinggal beberapa unit lagi. Selain menghadirkan rumah, pengembang juga menawarkan townhouse. Dengan spesifikasi struktur beton bertulang, dinding batako diplester, aci dan cat, serta sejumlah spesifikasi lainnya.

"Untuk unit townhousenya juga terbatas," kata Hairul.

Harga jual rumah di Cipta Mandiri ditawarkan mulai Rp 330 jutaan. Harga ini sudah termasuk biaya pengurusan BPHTB dan SHGB. Sedangkan untuk townhouse ditawarkan mulai Rp 575 jutaan.

"Pembayarannya bisa cash keras, cash bertahap, KPR. Untuk rumah bisa dicicil 8 kali. Townhouse sampai 14 kali cicilan," ucap Hairul. ()

Penulis: Yusuf Riadi
Editor: Muhammad Sarih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help