PILWAKO BATAM 2015

Kebersamaan Ini Wujud Bhineka Tunggal Ika, Harus Terus Dipelihara

Acara berlangsung meriah, termasuk pemberian ulos juga diwarnai dengan penampilan tari-tarian khas warga Sumatera Utara

Kebersamaan Ini Wujud Bhineka Tunggal Ika, Harus Terus Dipelihara
TRIBUN/PURWOKO
Tarian Tor-tor di acara HUT Marsda Roha 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Calon Wakil walikota Batam, Sulistyana menghadiri acara Ulang Tahun ke-1 Serikat Tolong Menolong (STM) Marsada Roha di RW 16 Baloi Kolam, Minggu (01/11/2015).

Acara berlangsung meriah, termasuk pemberian ulos juga diwarnai dengan penampilan tari-tarian khas warga Sumatera Utara.

Hadir juga dalam kesempatan itu calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan timnya Asmin Patros, dan undangan lainnya. Mereka secara bersama-sama melakukan pengguntingan pita.

Dalam kesempatan itu Sulistyana menyatakan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan warga terhadap Rialis-SAH.

Ia sangat mengapresiasi kebersamaan seperti yang terjadi di wilayah Baloi Kolam. Wilayah Baloi Kolam terdiri dari berbagai suku dan latar belakang, namun tetap terjaga kebersamaannya.

"Kebersamaan warga Baloi Kolam merupakan wujud Bhineka Tunggal Ika yang semestinya terus dipelihara dan menjadi modal penting dalam membangun Batam," kata Sulistyana.

Sulistyana juga menghadiri acara deklarasi gabungan relawan pemenangan Rialis- SAH se-Kecamatan Sekupang di Tiban Kampung, Minggu (01/11/2015), acara silaturahmi dengan warga Bukit Kemuning Sei Beduk yang diisi dengan penampilan kesenian jatihilan, acara gotong royong warga di Sei Lekop Sagulung, dan lain-lain.

Dalam acara deklarasi di Tiban Kampung, Soerya kembali mengaskan akan dukungannya terhadap pasangan Rialis. Ia mengajak seluruh pendukung yang hadir untuk memenangkan pasangan ini guna mewujudkan Batam yang modern.(*)c

Penulis: Purwoko
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved