Formula One

Nasib Buruk Bagi Ferrari, Kedua Pebalap Alami Tabrakan

Kendaraan Vettel bertabrakan dengan Daniel Ricciardo di tikungan pertama, saat pebalap Red Bull itu berusaha untuk melewatinya

Nasib Buruk Bagi Ferrari, Kedua Pebalap Alami Tabrakan
skysport
Ban belakang Ferrari yang dikendarai Sebastian Vettel rusak akibat tabrakan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MEKSIKO - Formula One GP Meksiko menjadi mimpi buruk bagi tim Ferrari.

Dua pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mengalami nasib tidak bagus pada balapan yang sepanjang 71 lap ini.

Sebastian Vettel yang pada awal diprediksi bakal mampu menyaingi dominasi Mercedes di, malah mengalami kecelakaan dan gagal finish.

Kendaraan Vettel bertabrakan dengan Daniel Ricciardo di tikungan pertama, saat pebalap Red Bull itu berusaha untuk melewatinya.

Seperti dilansir BBC Sport, Vettel sempat masuk pit stop dan kembali ke lintasan. Namun, performanya menurun dan meninggalkan balapan pada lap ke-50 setelah beberapa kali tergelincir di atas lintasan Sirkuit Hermanos Rodriguez.

Pebalap asal Jerman itu minta maaf kepada timnya melalui radio.

Rekan setimnya Kimi Raikkonen juga tampil buruk. Pembalap Finlandia itu bertabrakan dengan pebalap Finlandia lainnya, Valterri Bottas pada lap ke-19. Keduanya sempat beriringan, namun tabrakan terjadi saat melewati tikungan keempat. Sayap depan kendaraan Bottal menabrak ban depan Ferrari yang dikendarai Raikkonen.

Akibat insiden ini, Ia terpaksa mengakhiri balapan pada lap ke-21, sedangkan Bottas tetap lanjut dan finis di tempat ketiga.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved