Hunian Multifungsi di Niaga Anggrek Permai di Baloi

Keunggulan hunian ini adalah multifungsi. Bisa digunakan sebagai hunian sekaligus tempat usaha.

Hunian Multifungsi di Niaga Anggrek Permai di Baloi
ist
perspektif Niaga Anggrek Mas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan Niaga Anggrek Permai kepada masyarakat Batam.

Keunggulan hunian ini adalah multifungsi. Mengusung konsep townhouse untuk seluruh bangunan. Sehingga bisa digunakan sebagai hunian sekaligus tempat usaha.

Pimpinan Proyek Niaga Anggrek Permai, Iwan mengatakan, proyek ini berada di kawasan strategis di Kota Batam, tepatnya di Baloi.

Dekat dengan Rumah Sakit Awal Bros, BCS Mall, kampus, SPBU, sarana ibadah, serta aksesnya ke kawasan bisnis di Nagoya, Batam Centre, dan Bandara Hang Nadim juga mudah.

“Lokasinya strategis, bisa diakses lewat mana saja dan mau kemana-mana juga dekat,” kata Iwan.

Niaga Anggrek Permai lanjutnya, diluncurkan sejak pertengahan 2014 kemarin dan hampir seluruh unitnya sudah terjual. Saat ini tersisa tinggal dua unit lagi. Semuanya hook dengan type 83.

“Dua unit itu, satu unitnya sudah ready, sedangkan satu unit lainnya on progress kondisi 80 persen,” katanya.

Iwan menambahkan, untuk perkembangan penataan lingkungan, saat ini hampir seluruhnya sudah rampung. Seperti jalan lingkungan sudah dilapisi bauksit dan pagar keliling lingkungan juga sudah jadi.

Untuk memiliki townhouse ini, pengembang memberikan kemudahan. Konsumen bisa memilikinya melalui kredit bank maupun cicilan langsung kepada pengembang. Di sini pengembangpun akan membantu konsumen dalam proses pengajuan KPR ke bank.

"Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) nya berlaku hingga tahun 2044, artinya bisa KPR bank hingga 25 tahun," ujar Iwan.

Sedangkan untuk pembelian melalui cash bertahap, pengembang memberikan kemudahan cicilan hingga 27 kali. Ini promo yang berlaku selama PKP Great Sale hingga 17 November mendatang. Selain itu, juga ada promo cicilan bertahap sampai 50 kali langsung ke developer. ()

Caption foto : perspektif townhouse Niaga Anggrek Permai

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Muhammad Sarih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved