FOTO SISWI SMA Melahirkan di Kebun Hebohkan Netizen

Saat dihampiri warga, kondisinya sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar

FOTO SISWI SMA Melahirkan di Kebun Hebohkan Netizen
Istimewa
Siswi SMa melahirkan di kebun warga 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Lagi-lagi hal yang mencengangkan tersebar luas di dunia maya. Bukan dalam bentuk gosip ataupun omongan belaka, namun sebuah foto yang menggambarkan seorang siswi yang diketahui duduk di bangku sekolah menengah tingkat atas melahirkan di sebuah kebun.

Dari postingan di jejaring sosial facebook bernama @Indah tersebut, bertuliskan "Miris, pergaulan anak sekolah jaman sekarang. Seorang siswi SMK melahirkan bayi laki-laki di kebun milik warga".

Dari lamaan tersebut, juga dapat dibaca dengan jelas awalnya siswi yang masih berseragam sekolah tersebut melahirkan.

"Tiba-tiba saja, ia turun dari motor dan masuk ke kebun. Saat dihampiri warga, kondisinya sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar," tulisnya.

Sontak akun facebook tersebut jadi bahan pergunjingan Netizen, terkait kebenaran postingan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti lokasi dan identitas dari siswi tersebut, maupun kebenaran dari foto tersebut.

Mengingat akun Indah yang dihubungi tidak membalas pertanyaan yang diajukan Tribun Batam melalui pesan singkat Facebook. (*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved