Peluncuran Telkomsel 4G LTE di Batam

Sabtu Besok, Telkomsel Akan Pecahkan Rekor MURI di Peluncuran 4G LTE

Dan ini merupakan MURI pertama di Indonesia untuk kategori pemain games online terbanyak

Sabtu Besok, Telkomsel Akan Pecahkan Rekor MURI di Peluncuran 4G LTE
Istimewa
Telkomsel 4g 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ribuan Gamers dipastikan akan ambil bagian dalam pemecahan rekor MURI yang akan dilakukan oleh Telkomsel Batam disela-sela peluncuran layanan 4G Long Term Evolution (LTE) Telkomsel yang akan dilangsukan di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Sabtu(7/11/2015) pagi.

Pada saat tersebut, Telkomsel ribuan gamers akan bermain tiga permainan yang kerap dilakukan pengguna gadget dalam Games Online Competition secara langsung, dengan total hadiah mencapai Rp 45 juta.

Permainan yang akan diperlombakan secara online tersebut adalah Candy Crush, Clash of Clans (COC) dan LINE Let's Get Rich.

Manager Branch Batam Telkomsel, Rudi P Sitompul yang ditemui Tribun Batam mengatakan even tersebut, nantinya akan melibatkan seribu gamers yang akan dibagi dalam beberapa kelompok atau Clan untuk berlomba permainan mulai pukul 15.00 hingga 21.00 Wib pada Sabtu(7/11/2015) mendatang.

"Ada tiga permainan yang kita perlombakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dan ini merupakan MURI pertama di Indonesia untuk kategori pemain games online terbanyak,"jelasnya.

Syarat dan ketentuan yang berlaku, menurut Rudi adalah, setiap kelompok atau clan terdiri dari 10 orang, dengan mulai tingkatan dari Rookie TH 7 dan 8, dan penentuan pemenang berdasarkan Bintang dan Avg Destruction untuk permainan Clash of Clans (COC).

Sedangkan untuk perlombaan Candy Crush akan dibuat dalam 4 group, dimana balapan mencapai level 10 dengan metode babak penyisihan dan final.

"Sementara untuk LINE Let's Get Rich, harus memiliki Line ID yang sudah terdaftar," jelasnya.

Bagi gamers yang ingin ikut ambil bagian caranya cukup mudah saja. Cukup melakukan pendaftaran dengan cara membeli tiket sebesar Rp 20 ribu sudah langsung mendapatkan paket data sebesar Rp 20 ribu, dan mengisi form pendaftaran yang ada di Broadband Cafe nagoya Hill, Garaha Telkomsel Batam Center, Kantor Telesindo Top 100 Tembesi serta di Kantor Golden Communication Ruko Tiban Center Blok A no 3.

"Atau bisa juga menghubungi nomor kontak 08117556020 ini untuk melakukan pendaftaran secara langsung,"terang Rudi.

Untuk para pemenangnya, tambah Rudi, akan mendapatkan hadiah dengan total hadiah mencapai Rp 45 juta yang terdiri dari uang tunai, piala dan sertifikat.

Selain pemecahan rekor MURI tersebut, juga akjan diramaikan dengan DJ Performance, Modern Dance, Cheer Leaders Skate Board dan BMX action. Yang jelas saat peluncuran Telkomsel 4G LTE di Batam ini akan banjir hadiah dan meriah. Jadi Yuk kita saksikan beramai-ramai. (*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help