Sejak Sabtu, Kolam Renang di Tunas Regency Resmi 'Diserbu' Warga

Kolam renang di Club House Tunas Regency, resmi dibuka untuk umum mulai, Sabtu (7/11/2015).

Sejak Sabtu, Kolam Renang di Tunas Regency Resmi 'Diserbu' Warga
tribunnews batam/istimewa
Kolam renang di Club House Tunas Regency, Batuaji. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kolam renang di Club House Tunas Regency, resmi dibuka untuk umum mulai, Sabtu (7/11/2015).

Ekspresi kegembiraan tampak dari wajahpengunjung kolam renang di kompleks perumahan maupun di luar komplek, saat menceburkan dirinya ke kolam renang, yang terbagi menjadi dua bagian.

Kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk dewasa. "Sebelum dibuka, kolam renang ini sudah kami uji cobatanggal 2, 3, 4 November kemarin. Responnya positif," ucap Pimpinan Seksi Bisnis Tunas Group, Vinclaus Chen kepada wartawan.

Kolam renang ini sengaja dihadirkan pihaknya, sebagai wujud komitmen dari Tunas Regency, untuk menyediakan fasilitas yang lengkap bagi warga perumahan.

Untuk tarif tiket masuknya juga masih terjangkau. Bagi member perumahan Rp 10 ribu per orang, dan non member Rp 20 ribu per orangnya.

"Di club house ini juga ada lapangan basket, dan lapangan voli yang bisa digunakan untuk futsal, ada jogging track. Kalau lapangan olah raga ini, gratis dipakai member," katanya.

Sejak proyek pembangunan mulai berjalan 2012 lalu, secara bertahap pengembang PT Glory Propertindo menyiapkan beragam fasilitas pendukung di kawasan pemukiman dan pertokoan yang dipadukan dengan areal komersil ini.

Selain Club House, di sana sudah berdiri bangunan SMPN 50 Batam, ada jalan pintas beraspal yang menghubungkan antara Batuaji dan Sagulung, Hypermart dan beberapa fasilitas lainnya.

Saat ini yang masih dalam tahap pengerjaan, yakni pembangunan SMAN 19 Batam di kawasan perumahan.

"Di atas lahan seluas 52 hektare ini, rencananya akan dibangun dalam empat tahap pembangunan. Konsepnya perpaduan antara perumahan, pertokoan dan area komersil," jelas Vinclaus.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help