Indrayana Resmi Gantikan Wan Zuhendra Sebagai Anggota DPRD Anambas

Indrayana tersenyum dan tampak canggung, saat dipersilahkan duduk di kursi anggota DPRD

Indrayana Resmi Gantikan Wan Zuhendra Sebagai Anggota DPRD Anambas
tribun/septyanmuliarohman
Pelantikan Indrayana sebagai Anggota DPRD Anambas lewat proses Pergantian Antar Waktu menggantikan Wan Zuhendra yang maju sebagai calon wakil Bupati Anambas. 

Legislator ini tersenyum usai dilantik
- Posisi Wakil Ketua I masih kosong

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Indrayana tersenyum dan tampak canggung, saat dipersilahkan duduk di kursi anggota DPRD.

Sesekali ia tampak bercengkerama dengan anggota DPRD lain setelah sebelumnya dilantik dan dibacakan sumpahnya sebagai Anggota Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas'>DPRD Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai pengganti antar waktu (PAW), Senin (9/11/2015).

Ia dilantik sebagai PAW oleh Ketua Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas'>DPRD Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas, Imran.

Indrayana resmi menggantikan posisi Wan Zuhendra sebagai anggota Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas'>DPRD Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2014-2019 yang mengundurkan diri karena mendampingi Abdul Haris sebagai calon Wakil Bupati Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2015-2020.

Proses Pengganti Antar Waktu (PAW) ini berlangsung, telah melalui serangkaian proses, salahsatunya dengan keluarnya Surat Keputusan Gubernur Kepri nomor 1620 tahun 2015 terkait pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Anambas masa jabatan 2014-2019.

"Menetapkan, meresmikan Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan hormat Wan Zuhendra dari kedudukannya sebagai DPRD masa jabatan 2014-2019. Serta meresmikan pengangkatan Indrayana sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2015-2019," ujar Sekretaris DPRD Anambas Taufik Effendi pada rapat paripurna istimewa Senin (9/11/2015).

‎Indrayana yang ditemui usai pelantikan pun mengaku bersyukur karena dirinya masih diberikan kepercayaan untuk kembali menjadi anggota DPRD. Ia pun berupaya untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Ya tentunya bersyukur lah. Kedepan, saya berupaya untuk menjalankan fungsi di DPRD ini dengan maksimal," terangnya.

‎Harapan kepada legislator 'Moncong Putih' untuk menjalankan fungsi di DPRD dengan optimal ini, juga disampaikan Wan Zuhendra.

Ketua DPC PDI Perjuangan Anambas'>Kabupaten Kepulauan Anambas ini berharap, agar anggota DPRD dari PDI Perjuangan senantiasa menjalankan fungsi dan tugasnya sebagai wakil rakyat. Saat ini, PDI Perjuangan memiliki tiga kursi di DPRD Anambas.

"Tentu menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Bagi dari sisi penganggaran, legislasi hingga pengawasan," katanya.(*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved