TribunBatam/
Home »

Video

TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Gabung ISIS, Diduga Pejabat BP Batam Ada yang Ikut

Sejak Agustus 2015 lalu, Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho tidak masuk kantor.

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Perlahan namun pasti, hal itulah yang pas disematkan kepada pergerakan kelompok radikal Negara Islam Irak-Suriah (ISIS) di Tanah Air, khususnya Batam.

Sebab saat ini diduga salah satu pejabat di Batam'>BP Batam terlibat dan bergabung di ISIS ini.

Dari informasi yang beredar, Sejak Agustus 2015 lalu, Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Pengusahaan (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho tidak masuk kantor.

Ternyata sang direktur bukan hanya tidak masuk kantor, tetapi keluarganya pun tidak mengetahui keberadaan Dwi Djoko yang meninggalkan Indonesia karena berangkat umrah.

Segala bentuk komunikasi dengan Dwi Djoko juga sudah terputus.

Begitu juga dari media sosial yang ditelusuri, kuat dugaan pejabat Batam'>BP Batam ini ikut bergabung kelompok radikal Negara Islam Irak-Suriah (ISIS).

Humas PTSP Batam'>BP Batam Purnomo Andi membenarkan Direktur PTSP Batam'>BP Batam Djoko Dwi Wiwoho tidak lagi masuk kerja usai cuti sejak Oktober lalu.

"Ya sejak cuti belum masuk kantor lagi, sudah 2 kali dilayangkan surat peringatan, api tidak kunjubg ada jawaban dari yang bersangkutan," kata Purnomo, Senin (9/11/2015).

Purnomo mengaku, pihaknya terakhir berkomunikasi dengan Dwi Djoko via telepon saat dia (Dwi Djoko, red) berada di Turki.

Dan setelah itu, putus komunikasi.

“Yang jelas kasus ini sudah dilimpahkan ke Kementrian,” ujarnya.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help