TribunBatam/

Direktur di BP Batam Diduga Gabung ISIS

Ratna Nirmala, Istri Dwi Djoko Wiwoho Memegang Prinsip yang Keras

pas anak ulang tahun biasalah kita kasih ucapan dan bingkisan untuk hadiah ultah anak. Ehh itu pun dianggap tidak perlu. Ini budaya mana, kebiasaan

Ratna Nirmala, Istri Dwi Djoko Wiwoho Memegang Prinsip yang Keras
Istimewa/FB DWi Djoko Wiwoho
Dwi Djoko Wiwoho dan keluarga besarnya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Teka-teki sosok istri Direktur PTSP BP Batam Ir Dwi Djoko Wiwoho, Ratna Nirmala, masih menjadi buah bibir tetangga maupun karyawan BP Batam, menyusul menghilangnya keluarga pejabat tersebut. Berbagai keanehan keseharian Ratna Nirmala selama ini juga semakin terkuak.

Dari informasi yang diungkapkan rekan-rekan Djoko diketahui Ratna Nirmala beberapa kali diketahui pergi ke Malaysia.

Selain itu, Ratna Nirmala memiliki prinsip yang sangat keras, terutama mengenai nafkah bulanannya.

"Contohnya Pak Djoko ketika ada DLK atau tugas lain mungkin ada mau ngasih uang Rp 200 ribu atau Rp 300 ribu untuk tambahan kebutuhan anak, itu pun istrinya tak mau menerima. Demikian juga ketika pulang tugas luar," katanya.

Kejanggalan juga terasa terkait kebiasaan yang lazimnya dilakukan oleh para kolega sebagai ungkapan perhatian, hal itu justru dianggap tidak sesuai.

"Kalau pas anak ulang tahun biasalah kita kasih ucapan dan bingkisan untuk hadiah ultah anak. Ehh itu pun dianggap tidak perlu. Ini budaya mana, kebiasaan apa ini katanya," tutur pria itu menggambarkan curhat Djoko kepadanya.(*)

Penulis: Purwoko
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help