Beli Rumah di Puri Selebriti 2 Dapat Hadiah 2 Unit AC dan TV LED

Pembelian unit rumah di Puri Selebriti 2 selama pameran PKP Great Sale berlangsung, pengembang memberikan beragam kemudahan

Beli Rumah di Puri Selebriti 2 Dapat Hadiah 2 Unit AC dan TV LED
Istimewa
Desain Puri Selebriti 2 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan Puri Selebriti 2, proyek kombinasi perumahan dalam skala besar, kawasan komersial, dan berbagai fasilitas.

Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 20 hektare dari total 67 hektare.

Puri Selebriti 2 memiliki lokasi yang dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Mega Mall, Pasar Botania, Pasar Mega Legenda, pusat pemerintahan, area pariwisata, Waterboom, serta bandara Hang Nadim.

"Lokasinya strategis, membuatnya menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di kawasan Batam Centre," ucap Pimpinan Proyek, Efendi.

Mengusung tema “Green Leaf, Great Leaf”, pihaknya akan mengembangkan kawasan Puri Selebriti 2 dengan konsep penghijauan yang asri, bersih dan nyaman untuk tempat tinggal. Infrastruktur listrik dan air bersih yang tertanam dalam tanah (underground) juga akan menambah kerapian lokasi perumahan.

Puri Selebriti 2 juga didukung fasilitas lainnya, seperti taman, lapangan olahraga, jogging track, dan Waterboom diarea Puri Selebriti 1. Untuk keamanan akan dijaga security 24 jam dengan system CCTV serta system gate otomatis dengan resident access card.

Ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan di Puri Selebriti 2. Seperti tipe 45 dengan 2 kamar tidur, tipe 52 dengan 3 kamar tidur, tipe 60 dengan 3 kamar tidur ,tipe 70 yang merupakan tipe 2 lantai jenis kopel dengan 3 kamar tidur.

"Saat ini kami juga ada membuka blok baru dengan tipe 52, tanahnya 135 m2. Baik tipe standard maupun tipe hook dengan unit terbatas," kata Efendi.

Untuk pembelian unit rumah di Puri Selebriti 2 selama pameran PKP Great Sale berlangsung, pengembang memberikan beragam kemudahan.

Seperti cicilan uang muka khusus, DP KPR bisa dicicil sampai 10 kali atau 10 bulan, atau cicilan DP hanya 1 persen per bulan yang sangat ringan.

"Harga cash keras bisa dicicil 27 kali tanpa bunga. Atau cicilan hingga 50 kali. Ada tambahan diskon spesial bagi konsumen. Karena akan mendapat hadiah langsung AC ½ PK sebanyak 2 unit dan 1 unit TV LED 32," katanya.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help