CATAT INI, Hingga akhir Tahun Tiket Denpasar-Jakarta dengan Sriwijaya Hanya Rp 500 Ribu

Denpasar-Jakarta berkisar sebesar Rp 500 ribu, dari harga normal biasanya sekitar Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

CATAT INI, Hingga akhir Tahun Tiket Denpasar-Jakarta dengan Sriwijaya Hanya Rp 500 Ribu
Istimewa
Maskapai Sriwijaya Air 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memberikan promo harga tiket untuk rute domestik hingga akhir 2015.

Distric Manager Sriwijaya Air Group Bali, Fajar Adhitia mengatakan, promo ini untuk beberapa rute, seperti rute Denpasar-Jakarta, Denpasar-Surabaya, Denpasar-Maumere, Denpasar-Dili, dan Denpasar-Waingapu.

“Kami ingin menggarap potensi market dengan rute ini, karena kami melihat cukup potensial, kami berikan promo harga murah,” katanya di sela-sela perayaan hari jadi Sriwijaya Air Group ke-12 di Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, Selasa (10/11/2015).

Dia menambahkan, special price untuk tujuan rute Denpasar-Jakarta berkisar sebesar Rp 500 ribu, dari harga normal biasanya sekitar Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

Untuk rute Denpasar-Surabaya harga promo berkisar Rp 300 ribu dari harga normal biasanya mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Sedangkan rute Denpasar-Maumere dan Denpasar-Waingapu, harga promo sekitar Rp 500 ribu dari harga normal biasanya sebesar Rp 700 ribu sampai Rp 2 juta.

Sementara penerbangan dari Denpasar-Dili harga promo berkisar Rp 1,3 juta dari harga normal sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta.

“Promo ini, yang pasti kami memberikan tiket murah, dengan harga promo yang bagus untuk beberapa rute. Harga promo ini juga akan kami lemparkan ke media sosial,” katanya.

Fajar mengatakan, hingga kini Sriwijaya Air memiliki pesawat 38 unit dan akan terus berkembang dan bertambah jumlahnya.

Beberapa di antara unit pesawat ini berangkat dari Denpasar dengan jenis pesawat paling kecil Boeing 737-500 berkapasitas 120 seat yang terbagi menjadi kelas bisnis sebanyak 8 dan kelas ekonomi sebanyak 112 seat.

Selain itu juga Boeing 737-800 Next Generation berkapasitas 189 seat dengan kelas ekonomi, dan Boeing 737-900 ER berkapasitas 220 seat kelas ekonomi.

“Kami juga berencana menambah rute seperti Denpasar-Yogyakarta, Denpasar-Labuan Bajo, Denpasar-Dili serta beberapa rute lainnya, ya kalau bisa secepatnya terealisasi. Ini melihat potensi market yang besar dan penumpang cukup banyak,” katanya.

Menurut Fajar, Sriwijaya Ari memiliki keunggulan dari sisi waktu karena keberangkatannya selalu on time, dan memiliki pelayanan kenyamanan dan keamanan.

Untuk merayakan ulang tahun Sriwijaya Air Group ke 12 pada 10 November 2015 ini, Cabang Bali mengirim lima anak yatim dan seorang pendamping ke Jakarta sejak 8-13 November 2015.

“Jadi mereka tamasya ke Ancol, TMII, melihat trainning center Sriwijaya Air juga. Tujuan membawa anak yatim ini, yang pasti setiap tahun ini rutin, jadi kami ingin memberikan kebahagiaan kepada adik yang kurang mampu. Agar mereka bisa menikmati bagaimana rasanya naik pesawat dan ada hiburan,” katanya.(*)

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help