TribunBatam/
Home »

Video

TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Diduga Ikut ISIS, Aset Dwi Djoko Wihoho Masih Tertinggal di Batam

Memang kemarin ada informasi ingin dijual, namun belakangan kami putus komunikasi dengan beliau (Dwi Djoko Wiwoho, red)...

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Menghilangnya Dwi Djoko Wiwoho beserta keluarganya dari tempat tinggalnya di Perumahan Kartini RT 02 RW II Kelurahan Sei Harapan Sekupang Batam Kepulauan Riau terus menjadi perbincangan di pemukiman tersebut.

Apalagi beberapa asset milik Dwi Djoko Wiwoho masih ada di Perumahan Kartini, hal ini yang kerap dibicarakan dilingkungan tersebut.

Ketua RT 02 RW II Perumahan Kartini Kelurahan Sei Harapan Sekupang, Batam Kepulauan Riau, Suroso mengaku sampai saat ini sejumlah asset milik Dwi Djoko Wiwoho diurus oleh supir yang bersangkutan.

“Memang kemarin ada informasi ingin dijual, namun belakangan kami putus komunikasi dengan beliau (Dwi Djoko Wiwoho, red) sehingga kelanjutan rencana tersebut juga terputus,” kata Suroso, Rabu (18/11/2015).

Untuk asset yang ada saat ini, Suroso mengaku tidak begitu tahu, yang jelas di lingkungan RT 02 RW II, Dwi Djoko Wiwoho memiliki dua unit mobil dan rumah beserta isinya.

“Kemarin pihak Polda dan keluarga dari Dwi Djoko Wiwoho sempat melakukan pengecekan, namun apa kelanjutannya saya juga tidak tahu dan Djoko juga tidak ada menitipkan rumahnya dengan kami perangkat RT RW apalagi dengan pihak keamanan perumahan,” katanya.

Editor: Hadi Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help