Pilwako Batam 2015

Kampanye Akbar Cawako Batam Rudi-Amsakar Bakal Dimeriahkan Wali Band

Band Wali bakal meriahkan kampanye akbar ‎Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah).

Kampanye Akbar Cawako Batam Rudi-Amsakar Bakal Dimeriahkan Wali Band
youtube
Wali Band 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Wali Band bakal meriahkan kampanye akbar ‎Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah).

Kampanye akbar yang akan dilaksanakan 28 November itu digelar di lapangan bola Nusa Batam, Sagulung.

Rudi yang ditemui di Batam Centre mengatakan banyak artis yang akan mengisi kampanye akbar nanti. Sebut saja Wali band, artis-artis KDI, dan banyak lagi.

"Acaranya kita mulai jam dua siang, sampai selesai. Bintang tamu utamanya itulah Wali Band, serta artis dangdut lain. Siapa saja boleh hadir Saya berharap semua warga hadir. Kita nonton sama-sama,"ujar Rudi, Jumat (13/11/2015).

‎Rudi mengatakan saat ini tim pemenangannya pun masih berkoordinasi kepada pimpinan partai pendukung dan pengusungnya yang akan menjadi juru kampanye.

"Ketua umum (SBY) masih kita surati‎, belum ada yang konfirmasi juga. Rencananya saya sama tim berangkat langsung untuk koordinasi jurkam Ramah," ucap dia.

‎Selain kampanye akbar, Rudi pun mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri final pertandingan jingle ramah tanggal 4 Desember nanti.

"Tanggal empat itu penutupan, jadi besar-besaran juga kita laksanakan. Ada Bintang tamu artis Jakarta juga," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help