Pilwako Batam 2015

Timses Targetkan 90 Persen Suara Warga Pulau untuk Cawako Rudi-Amsakar

Ketua tim pemenangan calon Wali Kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah), Iman Sutiawan, mengatakan warga pulau harus dapat menyumbangkan 90 persen suara.

Timses Targetkan 90 Persen Suara Warga Pulau untuk Cawako Rudi-Amsakar
tribunnews batam/anne maria
Ribuan masyarakat Kelurahan Pulau Kasu, Batam, padati lapangan bola di pulau tersebut, Sabtu (13/11/2015) sore saat kampanye Rudi-Amsakar yang menhadirkan Maya KDI. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Ketua tim pemenangan calon Wali Kota Batam Rudi-Amsakar (Ramah), Iman Sutiawan yang ikut hadir dalam acara deklarasi dan panggung hiburan ruas 26 di Pulau Kasu, Batam, Sabtu (14/11/2015) menargetkan 90 persen suara hinterland untuk Ramah.

Dia mengatakan, jika warga tempatan atau hinterland ingin sejahtera dan diperhatikan, maka pilih pemimpin yang bisa memberikan solusi.

Menurut Iman, sosok Rudi sudah terbukti sebagai pemimpin yang amanah, berani, cepat tanggap, dan selalu ada solusi, khususnya bagi masyarakat hinterland.

‎"Banyak hal yang sudah kita lihat sendiri, bukan bicara, dongeng atau sekedar janji dari Rudi. Berbagai macam pembangunan, fasilitas kesehatan dan pendidikan sudah cukup banyak diwujudkan beliau untuk warga hinterland, selama menjadi wakil wali kota," kata Iman.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Batam itu, warga pulau harus dapat menyumbangkan 90 persen suara untuk pasangan Ramah.

"Kalau menang 80 persen, bagi kita itu tidak menang. Di mainland saja satu kecamatan ada yang 75 persen suara untuk pak Rudi. Jadi untuk kecamatan Bulang, Belakang Padang harus 90 persen," ucap Iman menggebu-gebu yang ikut diamini ribuan warga.

Iman juga mengingatkan agar warga jangan cepat terayu ataupun percaya isu-isu miring mengenai paslon Ramah.

"Ingat, Rudi punya komitmen untuk Batam, dan untuk hinterland. Kalahnya pak Rudi, artinya kalah kita semua," ucap Iman.

‎Dalam kegiatan tersebut, terlihat ribuan warga sangat antusias. Selain menampilkan artis Maya dan Septi KDI, deklarasi ruas 26 pun membagikan doorprize menarik bagi seluruh masyarakat.

Ikut hadir dalam deklarasi tersebut, Lambok Pranata Sihombing pendiri ruas 26, Aweng ketua panitia deklarasi dan tokoh masyarakat tempatan lainnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help