Pilwako Batam 2015

Meriahnya Pesta Rakyat Nomor Dua di Belakangpadang

Ribuan warga di Belakangpadang terlihat hadir untuk menyaksikan berbagai pertunjukan kesenian

Meriahnya Pesta Rakyat Nomor Dua di Belakangpadang - sulistyana-menerima-sirih-dari-penari-saat-membuka-pesta-rakyat_20151115_105705.jpg
Istimewa
Sulistyana menerima sirih dari penari saat menghadiri pesta rakyat
Meriahnya Pesta Rakyat Nomor Dua di Belakangpadang - warga-belakangpadang-ramaikan-pesta-rakyat-yang-digelar-oleh-paslon-nomor-dua_20151115_105714.jpg
Istimewa
Warga Belakangpadang ramaikan pesta rakyat yang digelar oleh paslon nomor dua

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BELAKANGPADANG - Langit Belakangpadang bertabur kembang api, Sabtu (14/11/2015) malam. Saat itu, relawan pasangan calon walikota-wakil walikota, Ria Saptarika- Sualistyana (RiaLis) maupun pasangan cagub Soerya-Ansar, menggelar acara pesta rakyat yang berlangsung di Lapangan Indra Sakti, sejak siang hingga malam hari.

Ribuan warga di Belakangpadang terlihat hadir untuk menyaksikan berbagai pertunjukan kesenian maupun acara seremonial dukungan kepada pasangan nomor dua tersebut.

Sulistyana yang hadir sejak siang, langsung bertatap muka dengan masyarakat setempat. Acara itu digalang Relawan Keris Sakti Belakangpadang, Sirkandi RiaLis-SAH dan kelompok-kelompok relawan lainnya.

Penampilan kuda lumping cukup menarik perhatian warga pada sore harinya. Acara dilanjutkan dengan acara deklarasi dukungan, plus dimeriahkan penampilan grup band dari Bandung, penampilan orkes Melayu, unjuk kebolehan grup Musik RiaLis, dan tari-tarian Melayu.

Sulistyana hadir didampingi para anggota Tim Sukses, termasuk tokoh setempat Hadi Kusuma.

Dalam rilis yang diterima Tribun Sabtu (14/11) malam, acara semakin malam semakin semarak. Meski sempat diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan warga untuk mengikuti acara tersebut.

Sulistyana menyatakan, sangat berterima kasih dengan perjuangan relawan selama ini. Hal itu, menambah semangat dan keyakinan Rialis maupun SAH dalam pilkada serentak mendatang.

Di hadapan warga, Sulistyana menyatakan sesuai visi-misi rialis, maka kelak jika terpilih maka dirinya akan memberdayakan segala potensi Batam dengan melibatkan semua elemen.

Batam merupakan kesatuan warga mainland maupun hinterland, sehingga pulau-pulau di sekeliling Batam pun harus dikembangkan.

"Soal peningkatan kemampuan SDM maupun akses pendidikan akan menjadi prioritas, termasuk mengangkat potensi kepariwisataan Batam yang belum tergarap selama ini. Dengan berbagai langkah inovasi, Rialis takin bisa mewujudkan Batam sebagai Batam Modern.

Sebelum ke Belakangpadang, Sulistyana menghadiri deklarasi Relawan Sejati RiaLis- SAH Posko Lubukbaja dan pendirian Posko Relawan Boler di samping Nagoya Newton, Nagoya. Hadir dalam kesempatan itu Ria Saptarika, Sulistyana, dan tokoh relawan Edi Susilo. (*)

Penulis: Purwoko
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help