Pilwako Batam 2015

Tiap Paslon Hanya Boleh Bawa 150 Orang Saat Debat Calon

"Dalam debat nanti, kita membatasi undangan untuk tim sukses maupun tim pendukung, kita hanya berikan undangan kepada 150 orang dari tim sukses

Tiap Paslon Hanya Boleh Bawa 150 Orang Saat Debat Calon
Istimewa
Ilustrasi Debat Kandidat 

BATAM.TRIBUNBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 150 orang dari tim sukses dan pendukung dari setiap Pasangan calon (Paslon), diizinkan untuk masuk saat digelarnya Debat calon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Agus Setiawan, Ketua Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Batam, menuturkan pelaksanaaan Debat calon yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20/11/2015) sore, di Swissbel Hotel Nagoya, dan disiarkan langsung.

"Dalam debat nanti, kita membatasi undangan untuk tim sukses maupun tim pendukung, kita hanya berikan undangan kepada 150 orang dari tim sukses maupun tim pendukung dari setiap pasangan calon," katanya.

Dia juga mengatakan, dalam debat nanti KPU Batam akan mengundang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik dan pemerintahan sendiri.

"Kalau panelis nanti, kata minta dari universitas Putra Batam, UIB, dan IBNUSINA," jelasnya.

Untuk mensukseskan acara debat paslon yang akan dilaksanakan. KPU Batam melakukan koordinasi dengan semua pihak, terlebih aparat keamanan.

"Hari ini kita akan melakukan silaturahmi, ke Polres Barelang. Untuk meminta bantuan pengamanan saat pelaksanaan debat Paslon," jelasnya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved