Lewati Babak Pertama, Hendra-Ahsan Belum Pikirkan Juara

Datang sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan mengaku ingin bisa merebut podium juara lagi

Lewati Babak Pertama, Hendra-Ahsan Belum Pikirkan Juara
pbsi
Ganda putera Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KOWLOON - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melewati rintangan pertamanya di Hong Kong Open Super Series 2015 dengan mengalahkan pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata, 21-17 dan 21-16.

"Kami main lebih fokus saja di lapangan. Fokus dari awal. Kami sudah beberapa kali bertemu juga, sudah tahu permainan mereka. Jadi, sudah disiapin dari awal," kata Hendra ditemui seusai pertandingannya.

Hendra/Ahsan memang belum menemukan kesulitan di babak pertama ini. Dengan Hashimoto/Hirata, mereka selalu bisa menang dari empat kali berhadapan.

Datang sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan mengaku ingin bisa merebut podium juara lagi. Namun, mereka tetap ingin fokus pada setiap babak terlebih dulu.

"Jalani saja satu-satu dulu. Untuk target juara, pasti ada. Namun, besok dulu dihadapi satu-satu. Jangan mikir terlalu jauh ke depan dulu," ujar Ahsan.

Selanjutnya, di babak kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara Wang Yilv/Zhang Wen, China, dengan Hoon Thien How/Lim Khim Wah, Malaysia.

Dengan Wang/Zhang, Hendra/Ahsan baru saja berhadapan di China Open Super Series Premier 2015 pekan lalu. Saat itu, Hendra/Ahsan kalah tiga game, 21-15, 11-21, dan 14-21, dari Wang/Zhang. Sementara itu, dengan pasangan Malaysia tersebut, Hendra/Ahsan belum pernah berhadapan.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia masih punya tiga lagi wakil dari ganda campuran. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, dan Marcus Ferlnaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.(*)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help