Pilwako Batam 2015

Hanya 250 Orang Saja Boleh Saksikan Debat Kandidat Calon Pilkada

"Dalam acara nanti, semua peserta harus menggunakan kartu peserta debat yang diberikan KPU Batam, kalau tidak memiliki kartu pengenal maka tidak diper

Hanya 250 Orang Saja Boleh Saksikan Debat Kandidat Calon Pilkada
Istimewa
Ilustrasi Debat Kandidat 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 250 tamu undangan dan pengisi acara akan mengikuti debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Batam, di hotel Swiss bell Hotel, Harbourbay Nagaya, Batam, pada Jumat (20/11/2015).

Pelaksanaan debat calon kandidat walikota dan wakil walikota akan dilaksanakan mulai dari pukul 18.30 WIB,- 22.30WIB, dengan tema "Menuju Batam yang Madani Dalam Menghadapi Era Globalisasi"

Jernih, anggota Komisioner komisi pemilihan umum (KPU) Batam bagian sosisalisasi dan kampanye, menuturkan dalam pelaksanaan debat calon tersebut KPU Batam, akan melakukan pengawasan super ketat untuk menghindari hal-hal yang akan mengganggu keberlangsungan acara.

"Dalam acara nanti, semua peserta harus menggunakan kartu peserta debat yang diberikan KPU Batam, kalau tidak memiliki kartu pengenal maka tidak diperbolehkan untuk masuk," kata Jernih.

Dilanjutkan Jernih, tamu undangan yang hadir dalam acara debat tersebut adalah, Penjabat Gubernur Kepri, walikota Batam, Kapolda, Kapolres dan seluruh anggota Komisioner KPU yang ada di Kepri, seluruh kepala FKPD dan dan kepala SKPD.

Sementara untuk masyarakat yang hendak menyaksikan keberlangsungan acara, Jernih menjelaskan bisa melihat di televisi swasta.

"Masyarakat tidak perlu datang ke Swiss Bell hotel, masyarakat cukup melihat siaran langsungnya," kata Jernih.

Sementara untuk debat calon nanti akan dibagi dalam enam sesi, dimana untuk sesi pertama 15 menit, untuk sesi ke dua 5 menit, sesi ke tiga 35 menit, sesi ke empat ke 10 menit, sesi ke lima 10 menit, dan sesi ke enam 5 menit.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved