Pilwako Batam 2015

Tim Pemenangan Rialis-SAH Gelar Pengobatan Massal di Plaza Botania Batam Centre

Acara dihadiri pengurus Srikandi Rialis-SAH, termasuk Rekaveny Soerya, Cawawako Sulistyana, para relawan, dan tim penangan pasangan nomor urut 2 itu.

Tim Pemenangan Rialis-SAH Gelar Pengobatan Massal di Plaza Botania Batam Centre
tribunnews batam/purwoko
Tim pemenangan Calon Wali Kota Batam Ria Saptarika-Sulistyana (Rialis) dan Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) menggelar acara bakti sosial berupa pengobatan gratis di depan Plaza Botania, Batam Kota, Kamis (19/11/2015) pagi hingga siang ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Tim pemenangan Calon Wali Kota Batam Ria Saptarika-Sulistyana (Rialis) dan Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH) menggelar acara bakti sosial berupa pengobatan gratis di depan Plaza Botania, Batam Kota, Kamis (19/11/2015) pagi hingga siang ini.

Acara ini dihadiri pengurus Srikandi Rialis-SAH, termasuk Rekaveny Soerya, Cawawako Sulistyana, para relawan, dan tim penangan pasangan nomor urut 2 itu.

Dalam acara ini warga secara antusias memanfaatkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan maupun melakukan pengobatan secara gratis.

Acara ini selaian untuk membantu warga yang membutuhkan, juga sekaligus mensosialisasikan visi-misi Rialis-SAH, terkait program-program pro rakyat dalam pembangunan ke depannya. (*)

Penulis: Purwoko
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help