Ooooh. Adegan Ariel Noah-Model Nina Kozok di Depok Cuma Video Klip

Dikatakan oleh Ariel, ia beradegan mesra karena dirinya didaulat oleh sang sutradara, Upi, untuk menjadi model dalam klip video lagu tersebut.

Ooooh. Adegan Ariel Noah-Model Nina Kozok di Depok Cuma Video Klip
tribunnews.com
Adegan mesra Ariel Noah dengan model video klip lagu terbarunya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM – Nazril Irham (34) atau vokalis Ariel "NOAH" kali ini tampak bermesraan dengan model bernama Nina Kozok. Namun, itu hanya adegan dalam klip video lagu baru band NOAH, "Cinta bukan Dusta".

Dikatakan oleh Ariel, ia beradegan mesra karena dirinya didaulat oleh sang sutradara, Upi, untuk menjadi model dalam klip video lagu tersebut, di samping melantunkan lagu itu.

"Konsepnya, Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya. Tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi," tutur Ariel dalam wawancara di tempat shooting klip video itu, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).

Bagi duda dengan satu anak ini, klip video "Cinta bukan Dusta" bukan klip video pertama yang melibatkan Ariel sebagai model.

"Karena, sudah lama, beberapa kali bikin video clip. Walau saya musisi, ada belajar dikit-dikit (akting). Kalau ada adegan mengharuskan seperti pasangan, ya mencoba jadi pasangannya, untuk (menunjukkan rasa) sakitnya," tutur bintang film-film Sang Pemimpi (2009) dan Awal Semua(2013) ini.

"Enggak tahu deh berhasil atau enggak," ujarnya.

Ariel Masa Lalu

Hubungan Luna Maya dengan Cut Tari memang semakin membaik beberapa tahun terakhir.

Padahal, sejak kasus video asusila mereka bersama Ariel NOAH beredar di dunia maya, keduanya sempat mengalami perang dingin.

Namun, hal itu tak lagi terjadi. Buktinya, baru-baru ini beredar foto kebersamaan Luna Mayadengan Cut Tari.

Halaman
12
Editor: Muhammad Sarih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help