Di Luar Kebiasaan, Menteri BUMN Gelar Rapat Bersama Ratusan Direktur Utama di Atas KM Kelud

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama semua pimpinan BUMN.

Di Luar Kebiasaan, Menteri BUMN Gelar Rapat Bersama Ratusan Direktur Utama di Atas KM Kelud
KOMPAS.com/ICHA RASTIK
Rini Soemarno 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama semua pimpinan BUMN.

Pertemuan para pemimpin BUMN kali ini merupakan sejarah baru, karena diadakan di atas kapal KM Kelud milik PT Pelni (persero)

Ada sekitar 500 orang yang hadir di dalam KM Kelud, diantaranya 110 Direktur Utama BUMN, 9 orang perwakilan direksi BUMN, 60 orang pejabat Kementerian BUMN dan sisanya adalah awak kapal.

"Direktur Utama BUMN yang hadi 110 orang, 9 BUMN diwakili direksi," ujar Manager Komunikasi dan Hubungan Kelembagaan Akhmad Sujadi seperti dikutip Tribunnews.com, di Tanjung Priok.

Rute perjalanan Menteri Rini bersama para Bos BUMN menuju Semarang dan Karimun Jawa. Waktu perjalanan memakan waktu 13 jam.

Dalam rapat tersebut, Rini akan membahas mengenai program jangka panjang untuk satu periode semua perusahaan plat merah tersebut. Acara FGD dijadwalkan dari tanggal 20 sampai 21 November. (kompas.com/Adiatmaputra Fajar Pratama)

Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help