Panbil Group Gelar Customer Awards.'Dapatkan Cash Back hingga Rp 100 Juta'

Selain itu juga ada cash back mulai Rp 25 juta sampai Rp 100 juta untuk pembelian lebih dari satu unit

Panbil Group Gelar Customer Awards.'Dapatkan Cash Back hingga Rp 100 Juta'
Istimewa
progres pembangunan Apartemen Panbil 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Panbil Group akan mengadakan Customer Awards pada Sabtu (21/11/2015) di Club House Villa Panbil Mukakuning, Batam.

Asisten Direktur PT Hotel Panbil Sejahtera, Febe mengatakan, acara ini sengaja disiapkan pihaknya untuk semua pelanggan setia Panbil Group. Khususnya bagi siapa saja yang ingin ikut merasakan keuntungan-keuntungan menarik yang ditawarkan manajemen Panbil Group.

"Banyak penawaran-penawaran menarik yang akan kami berikan kepada pelanggan dalam kegiatan customer awards Sabtu ini," ucap Febe dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (20/11/2015).

Kegiatan tersebut lanjutnya, akan dimulai pukul 10.00 wib hingga 21.00 wib. Bersamaan dengan kegiatan itu, Panbil Group juga dengan bangga mempersembahkan sebuah hunian yang nyaman dan mewah kepada masyarakat.

Properti yang diberinama Apartemen Panbil Residence ini, berlokasi masih di dalam kawasan terpadu Panbil Mukakuning, Batam.

Bangunannya dikelilingi dengan suasana pepohonan yang hijau dan asri.

"Bangunannya dikelilingi dengan pemandangan hijau nan indah," katanya.

Untuk pembelian unit-unit di Apartemen Panbil Residence, saat ini, lanjut Febe, pihaknya menjamin konsumen akan mendapatkan keuntungan yang besar, yakni 30-36 persen.

"Kami memberikan penawaran menarik yang menguntungkan, seperti diskon khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian tunai," ucap Febe.

Tak hanya memberikan diskon khusus, pihaknya juga memberikan kemudahan pembayaran, fully furnished dan interior serta fasilitas hotel kepada konsumen.

"Ada hadiah langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian unit apartemen selama kegiatan customer awards berlangsung. Selain itu juga ada cash back mulai Rp 25 juta sampai Rp 100 juta untuk pembelian lebih dari satu unit apartemen," katanya.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved